Selasa, 28 September 2010

By Ferriyanto Lim & Nursasongko

Artikel ini dibuat dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat para Puteri yang akan bertanding untuk memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2010. Dengan adanya thread ini diharapkan ita semua dapat mengenal kepribadian para Puteri-Puteri daerah tersebut. Sebab, kecantikan tidak hanya terpancar dari paras ayu dan bentuk tubuh saja..
Kecantikan juga terpancar dari cara seorang wanita berbicara dan bertutur kata...

Time to visit the Lesser Sunda Islands, with ... NTT


1. Ceritakan tentang siapa diri anda !
Saya adalah pribadi yang simpel, gak neko-neko, santai, supel ma siapa aja, dan yang paling keliatan itu gampang tersenyum... :)
2. Apa profesi anda saat ini (bekerja atau kuliah dimana) ?
lagi penulisan skripsi sih sekarang... kuliah di Universitas Widya Mandira Kupang NTT fakultas ekonomi akuntansi...

3. Apa saja prestasi anda yang pernah anda raih ?
Selama di bangku SMP dan SMA bahkan Kuliah selalu dilibatkan dalam berbagai organisasi kepemimpinan dan secara akademik nilai-nilai saya juga turut mengisi lembaran prestasi saya.. :) hingga saat inipun IPK terakhir (mines skripsi) saya sungguh sangat cukup untuk memuaskan pribadi dan keluarga... (3,28). untuk keikutsertaan di ajang-ajang pemilihan pun sudah biasa sayang jalani. mulai dari top model di kota saya, audisi nyanyi, lomba busana kebaya, putri NTT 2008 (harapan I), dan berbagai lomba yang walaupun gagal tak membuat saya mati semangat untuk meraihnya.

4. Jika Anda dapat melakukan perjalanan waktu dan tempat, siapa yang Anda ingin bertemu dan mengapa?
Jika diberi ksmpatan utk hal trsebut, saya ingin skali bertemu dgn presiden republik indonesia, bapak SBY. sungguh sangat berbangga jika yg semula rakyat biasa bisa bertemu, duduk dan ngobrol bersama dgn org nomor 1 di indonesia..

5. Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih antara Penawaran Kerja dan Beasiswa Pendidikan, yang mana yang Anda pilih? Mengapa?
Yang akan Freska pilih adalah penawaran kerjanya dulu... karena dengan latar belakang hidup freska, dimana hanya tinggal mama dan freska sendiri... yaa freska harus memilih sesuatu yang bisa memberi harapan masa depan yang pasti untuk kita berdua.. setelah ke depannya tentu untuk melanjutkan studi akan ada waktu yang tepat dengan berkat lain yang tak terduga...

6. Apa pelajaran masa kanak-kanak Anda yang masih mempengaruhi kehidupan nyata Anda saat ini?
Pelajaran masa kanak-kanak freska yang masih membekas hingga saat ini, dari segi moril freska selalu dilatih untuk tidak membiasakan diri menyimpan amarah kepada orang lain lebih dari 1/2 jam. Selain itu kejujuran untuk tidak mencuri dalam hal apapun.


7. Dapatkah Anda Katakan Sesuatu yang begitu menarik atau unik tentang Anda?
Yang unik atau menarik tentang saya adalah di setiap keberadaan saya dalam kesempatan apapun selalu menciptakan suasana sehangat dalam keluarga kepada siapapun...

8. Jika Anda dapat bertukar tempat dengan orang lain selama seminggu, siapa orang itu dan mengapa?
Bertukar tempat yang paling saya mimpi-mimpikan adalah menjadi salah seorang anak dari keluarga yang terbilang miskin dan kurang mampu di perkampungan tertentu... karena dengan seperti itu, saya betul-betul lebih dapat menghargai hidup, apapun yang sudah saya dapat sekarang.... bersyukur akan segala sesuatu...


Note : Karena kesibukannya Freska belum menyelesaikan interview hingga dateline yang telah ditentukan, tapi tetap kami hargai dengan menampilkan sekelumit profilnya. Terima kasih Freska, Goodluck di Puteri Indonesia 2010.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer