Jumat, 24 September 2010

Sekarang, saatnya kita dengar curhatan Syifa yuk tentang persiapannya ke ajang Miss World 2010, hmmm dia sudah mempersiapkan apa saja ya?

"Hei ... apa kabar? Tanggal 30 September nanti saya berangkat nih ke ajang Miss World 2010, dimulai dari Beijing, ke Inner Mongolia, Shanghai, dan ke Sanya di Pulau Hainan, China. Semua berlangsung sejak 1 Oktober 2010 hingga Final tanggal 30 Oktober 2010. Deg degan? Enggak tuh, saya lebih ke excited, tidak sabar bertemu 120 teman dari seluruh dunia. Apalagi Miss World tahun ini adalah peringatan Miss World yang ke 60 tahun!"

"Apa? Hmmm ... ya, saya kali ini akan mencoba menitikberatkan di bidang Talent, Beauty With Purpose dan Top Model untuk meraih ticket Fast Track yang bisa mengantarkan ke semifinal. Mudah mudahan ya. Tapi saya juga mempersiapkan diri berlatih olahraga renang dan lari untuk ikut partisipasi di nomor Fast Track Sports."

"Hahaha ... ya kalau di nomor talent, saya mempersiapkan diri membawakan Broadway dance yang dikombinasikan dengan penampilan sulap berganti baju dengan cepat di akhir tarian,
saya dilatih oleh Jawara The Master Season 3, Rizuki dan ayahnya. Doakan saya bisa mencuri perhatian ya."

"Ya betul. Selain itu saya juga akan mengangkat kegiatan kegiatan sosial yang saya lakukan sebagai Miss Indonesia untuk bersaing di nomor Fast Track Beauty With Purpose, seperti yang sudah saya lakukan dengan membantu Program Pendidikan Anak Usia Dini, juga kegiatan saya sebagai Duta Program "Jalinan Kasih" dimana saya berpartisipasi pada penyerahan Sekolah Percontohan "Ramah Gempa Seputar Indonesia" Menyenangkan sekali terlibat di berbagai kegiatan sosial. Di ajang Miss World 2010 ini juga saya dan kontestan lain akan berpartisipasi dalam aksi lelang pengumpulan dana bagi Lembaga Internasional yang peduli terhadap anak anak. Saya akan melelang clutch hand made dari batu-batu khas Indonesia."

"Selain harus oke banget berpose seperti ini di ajang Miss World 2010, saya juga mempersiapkan sejumlah souvenir untuk dibagikan di ajang itu, seperti Make Up Kit dari Sari Ayu, pembatas buku bermotif Wayang, tas kosmetik kecil, dan juga kipas yang sama-sama berbahan dasar Batik. Oh ya, saya juga akan mengenakan busana adat Jawa Barat (saya juga belajar Jaipong lho) dan juga memakai batik dan kebaya dalam beberapa kesempatan disana."

"Yang pasti mohon doa restu ya ... semoga saya bisa mempersembahkan yang terbaik disana. Doakan saya ya^^"

Teks & Foto : Nursasongko
Bahan: Liputan & okezone.com

Terima kasih kepada Mbak Tania & Mas Puji (RCTI) & Mas Ai S, yang telah membantu untuk kemudahan peliputan resmi Indonesian Pageants di acara Press Conference ini.




0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer