Jumat, 24 September 2010

Kali ini Indonesian Pageants (IP) mendapat undangan untuk datang Tanggal 24 September ke Resto Kembang Goela di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta. Ada apa sih? Hei ..... ini kan harinya Press Confrence Asyifa Latief (Miss Indonesia 2010) yang akan berangkat ke Miss World 2010! Wah segera berangkat yuk! =P

Datang datang ... langsung disambut Syifaaa!!! Huss bukan itu baru background bannernya yang segede alaihim gambreng, loh Syifa nya mana? Oh masih dandan dulu, asyik kita makan-makan dulu ah, jangan ngiri ya, makanan di Kembang Goela Resto enak enak ^^.

Ah, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, Ada Syifa yang tampil cantik dengan gaun dari Deden Siswanto dan Founder Miss Indonesia, Ibu Liliana Tanoesoedibjo. Semua sama cantiknya.Ya! Asyifa siap berangkat ke Miss World 2010 pada tanggal 30 September 2010, dan menjalani masa karantina dari 1 Oktober hingga puncaknya, malam final tanggal 30 Oktober 2010. Wow!!

Ternyata ini adalah ke 5 kalinya Indonesia mengikuti ajang Miss World dibawah Pemilihan Miss Indonesia. Ditambahkan pula , Asyifa telah mengikuti berbagai persiapan, seperti training character building, etika, kepribadian, public speaking, beauty class, modelling, gym, dan dance class. Yup, semuanya untuk mendukung penampilan Syifa dan membawa nama baik Indonesia.

Ibu Martha Tilaar, pemilik Sari Ayu juga menegaskan, ajang ini sangat bermanfaat untuk lebih memperkenalkan Indonesia, apalagi tahun ini ada lebih dari 120 negara yang mengikuti Miss World 2010. "Coba, dari dulu sampai sekarang masih banyak orang luar negeri yang lebih tahu Bali daripada Indonesia, padahal Bali is part of Indonesia." Betul Bu!

Sebelum Press Confrence usai, semua berfoto bersama (kiri - kanan) : Bapak Tomi dari Star Harvest (motivator), Ibu Kanty (RCTI), Ibu Liliana, Asyifa, Ibu Martha Tilaar, dan Deden Siswanto (designer). Jangan lupa nonton Final Miss World 2010 di RCTI tanggal 30 Oktober 2010 jam 22.15 ya (Siaran tunda 1 jam). Yay!!


Nur (IP) nggak mau ketinggalan dong foto bareng Syifa sebelum berpisah. Good Luck Syifa^^

Teks & Foto : Nursasongko
Bahan: Liputan & okezone.com


Terima kasih kepada Mbak Tania & Mas Puji (RCTI) & Mas Ai S, yang telah membantu untuk kemudahan peliputan resmi Indonesian Pageants di acara Press Conference ini.

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer