Senin, 06 September 2010

By Ferriyanto Lim & Nursasongko

Artikel ini dibuat dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat para Puteri yang akan bertanding untuk memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2010. Dengan adanya thread ini diharapkan ita semua dapat mengenal kepribadian para Puteri-Puteri daerah tersebut. Sebab, kecantikan tidak hanya terpancar dari paras ayu dan bentuk tubuh saja..
Kecantikan juga terpancar dari cara seorang wanita berbicara dan bertutur kata...

And now it's time to go east and meet .. PAPUA BARAT



Keterangan Pribadi
Nama : Rully Chintya Ronsumbre
Tempat / Tanggal Lahir : Sorong, 22 Agustus 1992
Tinggi : 171 Cm
Berat : 69 Kg
Perwakilan : Papua Barat

1. Ceritakan tentang siapa diri anda!
Nama saya Rully Chintya Ronsumbre. Lahir di Sorong pada tanggal 22 Agustus 1992. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saya adalah orang yang senang dengan yang namanya binatang berbulu terutama anjing... Dan yang terpenting adalah saya orang yang fun serta Saya adalah seorang wanita yang ingin tahu segalanya.

2. Apa profesi anda saat ini (bekerja atau kuliah dimana)?
Saat ini saya sedang kuliah di kuliah Universitas Victory Sorong.

3. Apa saja prestasi anda yang pernah anda raih?
Saya pernah menjadi juara basket terbaik antar sekolah, dan baru saja saya meraih gelar Puteri Indonesia Papua Barat 2010.

4. Jika Anda dapat melakukan perjalanan waktu dan tempat, siapa yang Anda ingin bertemu dan mengapa?
Jika saya dapat melakukan perjalanan tempat dan waktu maka saya ingin bertemu dengan Presiden RI, kareana,beliau adalah orang yang bijaksana dan berjasa bagi Indonesia khususnya bagi Papua Barat..

5. Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih antara Penawaran Kerja dan Beasiswa Pendidikan, yang mana yang Anda pilih? Mengapa?
Jika saya memiliki kesempatan untuk memilih antara Penawaran Kerja dan Beasiswa Pendidikan, maka saya akan memilih Beasiswa Pendidikan . Pekerjaan memang sangat dibutuhkan namun pendidikan buat saya adalah segalanya. Dan pendidikan merpakan hal nomor satu dalam hidup saya.

6. Apa pelajaran masa kanak-kanak Anda yang masih mempengaruhi kehidupan nyata Anda saat ini?
Pelajaran masa kanak-kanak Saya yang masih mempengaruhi kehidupan nyata saya saat ini adalah mengenal jati diri dan mandiri.

7. Dapatkah Anda Katakan Sesuatu yang begitu menarik atau unik tentang Anda?
Saya adalah orang yang menyukai binatang, dan saya juga penyayang binatang tentunya, terutama anjing.


8. Jika Anda dapat bertukar tempat dengan orang lain selama seminggu, siapa orang itu dan mengapa?
Jika saya dapat bertukar tempat dengan orang lains elama seminggu maka saya ingin bertukar tempat dengan sahabat saya. Karena saya ingin sahabat saya juga merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan.

9. Siapa Perempuan yang paling Anda kagumi? Mengapa?
Perempuan yang paling saya kagumi adalah Ibu saya, Ibu adalah orang yang paling cantik, baik, penuh kasih sayang, san selalu meberikan dukungan terbaik kepada Saya. Bagi saya, Ibu adalah primadona keluarga.,

10. Apa hal terbaik yang telah Anda pelajari dalam suatu kontes kecantikan?
Hal terbaik yang saya pelajari dari sebuah kontes kecantikan adalah kecantikan sejati dari seorang wanita bukan hanya dari wajah namun jugadari hati.

11. Beritahu kami sesuatu yang menarik tentang kota dan propinsi Anda yang mungkin orang-orang ingin tahu!
Papua Barat memiliki banyak pulau-pulau yang sangat indah serta memiliki beberapa kabupaten. Salah satunya Kabupaten Raja Ampat yang cukup terkenal dengan keindahan lautnya yang belum ada di tempat lain. Hal lain yang menjadi daya tarik Papua Barat adalah tempat pariwisatanya serta keramahan orang-orang yang ada di tempat itu.

12. Apa yang orang lain dapat pelajari dari diri Anda?
Belajarlah untuk selalu menjadi diri sendiri.

13. Apa kutipan pribadi Anda atau moto hidup yang Anda sukai?
Belajarlah untuk menghargai orang lain, maka kamu juga akan dihargai.


14. Apa rahasia kecantikan terbaik Anda?
Rahasia terbaik kecantikan saya adalah selalu tersenyum dalam menghadapi segala sesuatu.

15. Bagaimana Anda melihat diri Anda 10 tahun dari sekarang?
Saya melihat diri saya 10 tahun mendatang adalah saya akan menjadi seorang pemimpin yangg bijaksana.

Special thanks to Rully Ronsumbre yang sudah menyediakan waktu untuk interview ini. Semoga sukses di PI 2010!
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer