Jumat, 24 September 2010

Bicara soal kontestan Beauty Pageant, pasti yang juga bikin penasaran adalah "perbekalan tempur" nya yang akan dibawa, alias, busana, aksesoris, dan lain-lainnya, nah ... kita bongkar yuk, apa saja sih yang bakal dipakai Syifa selama di ajang Miss World 2010?

Deden Siswanto dan rancangannya. Inilah busana yang akan dikenakan Syifa di ajang Miss World 2010 dan akan dipertandingkan juga di event World Designer Awards. Ini adalah ajang yang juga merupakan bagian dari Miss World 2010, dimana karya desainer dari setiap negara akan dilombakan dan dibawakan kontestan dari masing-masing negara itu berasal.

Busana bertemakan Bali ini memakai warna ungu yang merupakan warna elegan plus cocok untuk kulit Asyifa. Mengapa bertema Bali? Selain untuk lebih mempromosikan Bali adalah bagian dari Indonesia, juga sesuai harapan bahwa kelak Miss World bisa diadakan di Indonesia, khususnya di Bali. Semoga ya...^^

Look! Inilah tampak belakang dari busana itu. Dengan bahan Tenun dan Prada Bali, terlihat anggun namun tetap nyaman dipakai. Berpotongan internasional, tapi tetap ada sentuhan tradisionalnya.

Tampak detail bahu busana dilihat dari belakang.

Hei hei hei .... masih ada 2 busana untuk dipakai Syifa di acara acara Miss World 2010, yaitu Kebaya modern dari Marga Alam (kiri) dan Gaun dari Billy Tjong.

Busana karya Billy Tjong.

Tampak belakang busana karya Billy Tjong.

Busana kebaya modern dari Marga Alam.

Tampak belakang detail busana kebaya modern karya dari Marga Alam.

Sepatu dari Rotelli.

Sepatu kedua, masih dari Rotelli.


Seperangkat perhiasan rancangan dari Le Ciel Design dan clutch bag dari Donini.

Teks & Foto : Nursasongko
Bahan: Liputan & okezone.com

Terima kasih kepada Mbak Tania & Mas Puji (RCTI) & Mas Ai S, yang telah membantu untuk kemudahan peliputan resmi Indonesian Pageants di acara Press Conference ini.




0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer