Jumat, 03 September 2010

Hei hei hei ...... bulan September ini akan ada 2 wakil Indonesia yang akan berjuang membawa nama bangsa di dunia internasional nih. Yeah .... mereka adalah Rieke Carolina dan Hannie Cynthia Tan.


Hannie Cyntia Dewi Tan
(Miss Tourism Indonesia 2008)

Hannie Cynthia Dewi Tan bukanlah wajah baru di dunia pageant. Cewek Jawa Tengah yang pernah kuliah di Australia ini pernah mewakili Indonesia tahun 2008 di ajang Miss Tourism Queen International di Zhengzhou, China. Selain itu dia pernah menjadi Juara 3 Puteri Indonesia Propinsi Jawa Tengah 2008. Kini dia akan berjuang mewakili Indonesia di ajang Miss Friendship International, yang diadakan di Xianning, Hubei, China dari tanggal 5 hingga 30 September 2010.




Informasi lebih lanjut kunjungi situs : http://www.missfriendshipinternational.com


Rieke Caroline

(1st Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2009)

Rieke Caroline sebagai 1st Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2009 akan mewakili Indonesia ke Miss Tourism Queen of The Year International 2010 di Huangshan, China. Ini event yang berbeda dengan Miss Tourism Queen International. Miss Tourism Queen of The Year International adalah salah satu pageant yang masih satu group dengan Pemilihan Miss Tourism International yang diadakan di Malaysia (yang biasa diikuti oleh Juara ke 1 Putri Pariwisata Indonesia). Rieke akan berjuang di China mulai tanggal 4 September hingga 27 September 2010.



Informasi lebih lanjut kunjungi situs : http://www.missmalaysia.com.my/queen/history_mtq.htm


Go Rieke!! Go Hannie!! Selamat berjuang, Indonesia bangga kepadamu!!

IP Says
“Masih banyak sih orang yang suka pageant hanya Miss Universe, Miss World saja , soalnya lebih gengsi sih, padahal pageant-pageant kecil juga ga kalah menarik, kita bisa mengapresiasi kecantikan-kecantikan dari berbagai negara, juga mengetahui keadaan negara Host pageant tersebut. Patut diapresiasi kerjasama pemerintah lokal untuk membuat pageant internasional, tak lain untuk lebih mempromosikan propinsi mereka dengan pariwisata dan seni budayanya. Minimal lewat kamera para peserta, keindahan daerah mereka terpromosikan ke puluhan negara. Think about it baby ^^"
1 Komentar di Blogger

1 comments:

Yoghi Martino Yulian mengatakan...

hanny kok bisa dapet aja yah pageants international yang bisa dimasukin... kenapa zizi ga berbuat hal yang sama? apa sebagai alumni PI masih terikat terus dengan YPI?

 
Toggle Footer