Minggu, 12 September 2010

Hei, Pemilihan Miss Tourism Intercontinental baru saja diadakan. Bertempat di Miri Indoor Stadium Miri, Serawak, Malaysia, pemilihan ini adalah kontes beauty pageant yang diselenggarakan oleh Alaric Productions by Alaric Soh dan diikuti oleh 38 kontestan. Diantara peserta terdapat Amy Diaz yang pernah mewakili USA di ajang Miss Earth 2009 dan Kelly Louise Maguire, veteran pageant yang telah mewakili Australia ke berbagai pageant internasional, dan ... ssstt dia juga kebetulan ceweknya Bruno Kettels lho, si Mister International 2009 asal Bolivia. Ini dia hasil lengkapnya.


Miss Tourism Intercontinental 2010 : VENEZUELA - Myriam Janeth Abreu Medfina

First Runner Up : AUSTRALIA - Kelly Louise Maguire

Second Runner Up :USA - Amy Diaz
Special Awards
Miss Congeniality : MALAYSIA - Darcia Marselynna
Miss Talent : GERMANY -Klaudia Domagalska
Best Evening Gown : MEXICO - Leslie Ines Quezada Bueno
Best National Costume : NETHERLANDS - Djamila Celina Mercherts


Indonesia sendiri pernah mengikuti kontes yang diadakan di Serawak, Malaysia ini pada tahun 2005 dan 2007. Ketika itu kontes ini masih bernama Miss Tourism Pageants dan Indonesia sendiri diwakili oleh Rizga Maqfira dan Devinca Ana Sanya.

Source : Missosology Forum

IP says
"Yeah, bukan pageant besar, tapi lumayan mengangkat kota Miri dan Kuching, Serawak, paling tidak diantara 38 negara peserta. Kapan ya Indonesia bisa mengikuti jejak Malaysia ini? Misalnya ada pageant diadakan di Pontianak, atau Kupang atau di Menado? Lumayan banget kan buat promo wisata. Di Malaysia saja ada 2 Miss Tourism, satu nya lagi Miss Tourism International diadakan di Kuala Lumpur, Bulan Desember nanti."
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer