Selasa, 21 September 2010

By Ferriyanto Lim & Nursasongko

Artikel ini dibuat dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat para Puteri yang akan bertanding untuk memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2010. Dengan adanya thread ini diharapkan ita semua dapat mengenal kepribadian para Puteri-Puteri daerah tersebut. Sebab, kecantikan tidak hanya terpancar dari paras ayu dan bentuk tubuh saja..
Kecantikan juga terpancar dari cara seorang wanita berbicara dan bertutur kata...

Another contestant from Java Island .. it is JAWA BARAT



1. Ceritakan tentang siapa diri anda !
Nama saya Kalia Labitha Yudhasoka, Lahir di Cilacap 11 Februari 1992, saya merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara dengan tinggi 170 berat 48,

2. Apa profesi anda saat ini (bekerja atau kuliah dimana) ?
Saat ini saya kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran Semester I

3. Apa saja prestasi anda yang pernah anda raih ?
Prestasi yang pernah saya raih antara lain :
Mojang Pinilih Tingkat Remaja ota Bandung 2007,
Finalis Go Girl Look 2008,
Top Model Muslimah Jawa Barat 2009,
Miss Olympic 2008, dan
Puteri Jawa Barat 2010

4. Jika Anda dapat melakukan perjalanan waktu dan tempat, siapa yang Anda ingin bertemu dan mengapa?
Jika saya dapat melakukan perjalanan waktu dan tempat maka yang ingin saya temui adalah Presiden SBY, saya ingin beliau mulai concern terhadap dunia medik karena dewasa ini kesehatan di Indonesia mulai terabaikan banyak orang yang takut untuk berobat karena biaya sehingga beralih ke orang orang yang tidak mempunyai skill yang diakui secara legal

5. Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih antara Penawaran Kerja dan Beasiswa Pendidikan, yang mana yang Anda pilih? Mengapa?
Jika saya memiliki kesempatan itu maka saya akan meilih beasiswa pendidikan, karena dengan begitu kita dapat mengumpulkam ilmu setinggi tingginya dan secara tidak langsung sebenernya kita membuka peluang kerja dengan cara bersosialisasi dengan orang orang yanga ada didalam instansi pendidikan itu

6. Apa pelajaran masa kanak-kanak Anda yang masih mempengaruhi kehidupan nyata Anda saat ini?
Pelajaran masa kanak-kanak saya yang masih mempengaruhi kehidupan nyata saya saat ini kejujuran dan kemandirian.


7. Dapatkah Anda Katakan Sesuatu yang begitu menarik atau unik tentang Anda?
Saya adalah saya, saya tidak pernah berusaha menjadi orang lain dan tidak orang yang dapat menjadi seperti saya karena setiap orang dilahirkan berbeda.

8. Jika Anda dapat bertukar tempat dengan orang lain selama seminggu, siapa orang itu dan mengapa?
Saya tetap ingin menjadi diri saya sendiri segala yang sudah allah berikan kepada saya merupakan berkah yang tidak terikra, saya hidup berkecukupan dan saya mempunyai mama,kedua kakak dan teman teman yang begituuu hebat dan dapat menjadi panutan dalam hidup saya, namun saya ingin lebih diberikan waktu dan kesempatan untuk lebih banyak mengikuti kegiatan sosial dan lebih membantu banyak orang

9. Siapa Perempuan yang paling Anda kagumi? Mengapa?
Perempuan yang paling saya kagumi adalah Mama saya, kenapa? karena jika anda tahu betapa hebat dan kuatnya mama saya tidak akan ada yang menyangka, beliau wanita yang sangat tegar dan selalu mengajarkan saya bagaimana saya harus bertahan dalam segala keadaan dan menguatkan saya dalam berbagai hal, beliau lah yang selalu menekankan kedisiplinan dan yang selalu mendukung segala kegiatan yang saya lakukan.dan beliau juga dapat menjadi teman curhat untuk ketiga anaknya

10. Apa hal terbaik yang telah Anda pelajari dalam suatu kontes kecantikan?
Hal terbaik yang telah saya pelajari dari suatu kontes kecantikan adalah sosialisasi, di dalam suatu kontes kecantkan pasti kita tidak hanya sendiri, kita bertemu dengan banyak orang dan yang pasti mereka merupakan wanita wanita hebat yang mungkin berbeda bahasa keyakinan dan daerah tapi dsitulah letak pelajarannya, kita diajarkan bagaimana dapat menyatukan perbedaan itu sehingga menjadi kesatuan yang utuh

11. Beritahu kami sesuatu yang menarik tentang kota dan propinsi Anda yang mungkin orang-orang ingin tahu!
Provinsi Jawa Barat memiliki banyak sekali kekayaan alam, pangan dan budaya yang mungkin belum banyak orang mengetahui.dari gunung pantai gua ada dsini, wisata belanja dan makananpun sekarang menjadi daya tarik tersendiri,wisata seni budaya seperti kebudayaan angklung dan tarian yang beraneka ragampun dapat anda nikmati bahkan dipelajari.Wisata sejarah bangunan bersejarah sampai sekarang masih berdiri megah. Dari Wisata alam, belanja, budaya, sejarah semua ada di Jawa Barat.
Coba kunjungi http://www.tourismwestjava.com/ untuk tahu lebih lengkapnya.


12. Apa yang orang lain dapat pelajari dari diri Anda?
Jadilah diri sendiri dan maksimalkan segala potensi yang ada, stiap org memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing

13. Apa kutipan pribadi Anda atau moto hidup yang Anda sukai?
Do the best what you can do, don't forget thinking about other people near you, and do keep in a lane.

14. Apa rahasia kecantikan terbaik Anda?
segala yang alami, air putih, olahraga, istirahat dan beraktivitas yang cukup.asupan makanan pun harus sesuai, usahakan gunakan bahan bahan yang alami yang terbuat dari alam seperti jamu dan lain sebagainya

15. Bagaimana Anda melihat diri Anda 10 tahun dari sekarang?
saya melihat sepuluh tahun ke depan saya sudah dapat menjadi seorang dokter gigi bahkan mungkin sudah bergelar spesial yang dapat membantu orang dari segala tingkatan, dan saya jug tetep iingin terjun dikegiatan sosial baik dibidang medik pada khususnya ataupun bidang lain

Special thanks to Kalia Labitha Yudhasoka yang sudah menyediakan waktu untuk interview ini. Semoga sukses di PI 2010!
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer