Minggu, 27 Januari 2013

Selama beberapa tahun meliput Puteri Indonesia secara langsung, ada tahun-tahun di mana kami merasa ada satu kontestan yang sangat menonjol dan sangat kuat sehingga tanpa ragu, kami langsung menjadikannya sebagai favorit juara. Namun ada pula tahun-tahun di mana persaingan sangat rata, dan tidak ada satupun kontestan yang menonjol secara keseluruhan. Tahun ini adalah salah satunya. Dari 38 finalis Puteri Indonesia 2012/2013 ini, kami belum merasakan adanya satu sosok yang cukup kuat untuk menjadi Puteri Indonesia beirkutnya. Meski demikian, kami tetap mencoba untuk memilih sejumlah nama yang menurut kami memiliki peluang terbaik untuk menjadi Puteri Indonesia, dan mereka adalah :




The Leaderboard
1 Sumatera Barat
2 Riau
3 Sulawesi Utara
4 Jawa Barat
5 DKI Jakarta 6
6 Jawa Timur
7 Jawa Tengah
8 DKI Jakarta 5
9 Papua
10 DKI Jakarta 4

Sepuluh nama tersebut IP pilih berdasarkan berbagai faktor dan pertimbangan, seperti public speaking, catwalk, kecantikan wajah, wawasan, karisma, dan kepribadian. Untuk saat ini, dengan perbedaan poin yang sangat tipis, Sumatera Barat berada di posisi teratas Leaderboard kami. Persaingan ketat kami prediksikan akan datang dari Riau dan Sulawesi Utara yang siap merebut posisi puncak setiap saat. Dan dengan masa karantina yang masih akan berlangsung 5 hari lagi, apapun bisa terjadi di tengah persaingan yang sangat rata dan ketat ini.

Well that's all for now ... stay tuned untuk Leaderboard kami berikutnya dalam beberapa hari lagi. Akankah ada kejutan baru di Leaderboard final kami nantinya? Just wait and see ....

Special thanks to Fadly Ulum for this elegant jet black Leaderboard :)


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer