Rabu, 30 Januari 2013



NILA VERONICA - DKI JAKARTA 6
Lulusan Sekolah Bisnis Manajemen ITB dengan cumlaude yang berusia 24 tahun ini memiliki tinggi 176 cm! Karyawati suatu perusahaan asing yang juga merupakan pemegang gelar Runner Up 1 None Jakarta Pusat 2011 dan Juara 1 None Jakarta 2011 ini pernah juga meraih Best Innovative Product Crescendo Company 2009.


CLARASATI AYU SUHANDA - NTT
Gadis manis berkulit putih campuran chinese-sunda ini lahir dan besar di NTT. Dengan tinggi 171 cm, Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana -Kupang yang berumur 20 tahun ini menyisihkan 19 Finalis lainnya di pemilihan Puteri Indonesia NTT 2012




SYLVIA ROSA - ACEH
Senyum manisnya sungguh menawan, Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala ini pernah menjadi Juara 3 Putri Citra, Juara 1 Inong (Gadis) Yamaha Mio 2011 & kini menjadi Puteri Indonesia wakil Aceh! Untuk Talent Sylvi akan menarikan Tarian Tari Perang Sabil atau Prang Sabi yang menurutnya merupakan representasi dari karakter orang Aceh. yang berjiwa ksatria dan gagah berani.



AYU RAVIANTI - KALIMANTAN BARAT
Dara berusia 20 tahun dan bertinggi 169 cm ini dikenal sebagai model dan MC di kota Pontianak, Kalbar. Prestasi lulusan & pemegang Beasiswa Politeknik Negeri Pontianak yang sedang melanjutkan kuliah di Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi di Universitas Panca Bakti ini antara lain Juara 2 Lady Yamaha Mio 2008, Juara 1 Model Indonesia 2006,  Juara 2 Cardinal Model Awards 2009 dan baru baru ini menjadi Juara kedua PLANGI (Plaza Semanggi Model Hunt) 2012 di Jakarta.



RANI OKTAVIANA PANGEMANAN - SULAWESI TENGAH
Gadis jangkung berusia 20 & bertinggi 175 cm yang masih kuliah di jurusan akuntansi di suatu STIE di Palu ini pernah menjadi Runner Up 1 Randa (Duta Wisata) Kota Palu. Hobbynya membaca & olahraga.


MARISA SARTIKA M - SUMATERA SELATAN
Mahasiswi Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya ini pernah meraih Bujang Gadis Serasan Muara Enim 2010, - Finalis Bujang Gadis Sumatera Selatan 2010, - Juara 1 penyanyi wanita lagu daerah Kabupaten Muara Enim 2012 - 40 Semifinalis Wajah Femina 2012 & kini menjadi wakil Sumatera Selatan di Puteri Indonesia 2013, Nggak heran jika hobby gadis bertinggi 170 cm & berusia 20  ini menari & menyanyi.



Foto :
Tikma Photography
Tata Rias :
Mustika Ratu



Terima Kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatan exclusive yang diberikan kepada Indonesian Pageants untuk melakukan Liputan  Karantina Puteri Indonesia.

Gabung di Facebook IP di facebook.com/indonesianpageants
dan follow Twitter IP di @indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer