Kamis, 31 Januari 2013



WHULANDARY HERMAN - SUMATERA BARAT
Dara Minang asli yang berusia 24 tahun dan tinggi 176 cm ini nampaknya ingin mengukur kemampuan dan mereguk pengalaman baru selain dunia modelling.Pernah meraih posisi 3rd RU & Best Catwalk di International Model Of The Year 2009 & Juara 1 Top Model Asia Model Of The Year 2010 & juara 2 Wajah Femina 2008 dikenal sebagai salah satu Top Model papan atas Indonesia tidak membuatnya berubah, dia tetap seorang yang ramah, rendah hati dan cinta keluarganya.Hobbynya ? Travelling, Modelling, Menulis (Cerpen & Puisi)



AYU MONALISA - SULAWESI SELATAN
Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar bertinggi 171 cm dan berusia 20 tahun ini  berasal dari kabupaten Pinrang. Ayu ini mempersiapkan untuk mengikuti PI ini tidak tanggung tanggung, sampai 2 tahun!termasuk rela pergi ke Jakarta selama beberapa waktu untuk menekuni Kursus Modelling di OQ Modelling School milik peragawati senior Indonesia, Okky Asokawati meski sebelumnya pernah menjadi Juara Favorit Model Indonesia 2009 perjuangan dara yang juga suka teater & public speaking ini berbuah manis, dia berhasil menjadi Juara 1 mewakili propinsi Sulawesi Selatan dan siap berkompetisi di tingkat Nasional



KARINA FEBRIANI - DKI JAKARTA 4
Gadis bertinggi 173 cm dan berusia 23 tahun ini merupakan Mahasiswi Fakultas Tekhnik Kimia Universitas Indonesia. Selain membaca dan berolahraga, Karina punya beberapa prestasi di bidang Lomba Bahasa Inggris.


MONALISA PERTIWI - KALIMANTAN TIMUR
Karyawati swasta berusia 25 tahun & bertinggi 169 cm ini lulusan Fikom jurusan Jurnalistik Universitas Atma Jaya - Yogyakrta ini  lahir di Balikpapan. Meski pernah hanya mencapai Top 5 di Pemilihan Puteri Indonesia Kaltim tahun 2006, Mona tidak putus asa dan berhasil mewakili Kaltim tahun ini.


COK ISTRI KRISNANDA WIDANI - BALI
Mahasiswi Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi Universitas Udayana -Bali ini berasal dari kota Tabanan.Dengan postur 172 cm gadis berusia 20 tahun ini sering mengikuti fashion show di Bali sebagai catwalk model. Cok pernah meraih Top 5 Teruna Teruni Kota Denpasar 2010 & Top 5 Festival Musikalisasi Puisi Nasional yang diadakan IKIP PGRI di Semarang.



DWIARTHA KAMANDHANY PUTRI - KEPULAUAN RIAU
Pernah menjadi Juara 3 Encik Puan Duta Wisata Kota Batam & wakil Propinsi Kepulauan Riau di Pemilihan Putri Pariwisata 2009 membuatnya tertarik mengikuti Pemilihan lain. Pantang menyerah, setelah tahun 2011 hanya menjadi Juara 3 Pemilihan Puteri Indonesia Kepulauan Riau, dia mencoba lagi di 2012 and she did it! Akhirnya mahasiswi FISIP Jurusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan yang berusia 23 tahun & tinggi 173 cm ini bisa mewakili Kepulauan Riau di Puteri Indonesia 2013 .


ELSA MAUREEN - MALUKU
Gadis manis kelahiran Ambon 24 tahun yang lalu  & bertinggi 168cm ini kini bekerja sebagai karyawati perusahaan swasta. Lulusan STT Telkom ini punya prestasi di bidang Fashion Show, Olimpiade Science & Festival tari.


Foto :
Tikma Photography
Tata Rias :
Mustika Ratu




Terima Kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatan exclusive yang diberikan kepada Indonesian Pageants untuk melakukan Liputan  Karantina Puteri Indonesia.

Gabung di Facebook IP di facebook.com/indonesianpageants
dan follow Twitter IP di @indopageants


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer