Selasa, 29 Januari 2013



SURRAYA ARDILLAH - RIAU
Dara dengan tinggi 173 cm dan berusia 20 tahun ini merupakan  Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Jakarta.Selain hobby melukis dan menyanyi, dara ini juga mempunyai segudang prestasi seperti Juara 1 Dara Kabupaten Kampar 2011, Juara Favorit dan top 5 Dara Provinsi Riau 2011, Runner up 1 Parade tari melayu provinsi Riau 2009 , Finalis Riau musik hitam putih internasional 2009 & Juara 1 pekan budaya melayu dunia kategori pawai budaya 2008

ASRI NOFALYA KAMALIN - JAWA TIMUR
Gadis yang berasal dari Kota Bangil, Kab Pasuruan dan berdarah Madura, Jawa & Turki. ini so Smart! Mahasiswi Tingkat Akhir Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang ini pernah mendapat Beasiswa dari WHO untuk kuliah 1 tahun kedokteran di University Jagellonian,Krakow, Polandia & meraih penghargaan Best Asian Volunteer. Karena piawai bermain golf dan meraih Bronze Medal Amateur Class on Monthly Medal Taman Dayu Championship & Gold Medal Amateur Class/Female Golfer di POPDA Pasuruan dia juga pernah mendapat Beasiswa Golf NIKE Golf & PGA Tour Academy di Scholl Canyon Golf Course, Glendale, California, USA selama setahun. Gadis yang pandai berbahasa Inggris, Polandia & Turki ini pernah bersekolah 6 tahun di Izmir Turkey.Prestasi Non akademis gadis berusia 21 & tinggi 167 cm ini juga ok, Juara 1 Yuk Pasuruan 2008, Top 10 Raka Raki Jatim 2009, Semifinalis GADIS Sampul 2008.


NADIA INGGRIDA - DKI JAKARTA 3
Mahasiswi Ilmu Politik FISIP UI Jakarta ini pernah mengenyam pendidikan modelling di LOOK Models School, pernah menjadi semifinalis GO GIRL Look 2011 & Juara 1 XLent Heroes Fashionista 2008, Eh Nadia yang berusia 23 tahun dan bertinggi 170 cm ini hobbynya modelling, menari, menulis, membaca & travelling lho.



BENGKULU - FRISKA JULIANA
Kali ini Propinsi Bengkulu diwakili oleh Seorang Polwan dengan tinggi 167 cm dan berusia 22 tahun., Bripda Friska Juliana. Meski aktif sebagai Polwan di Mabes POLRI, Friska aktif di kegiatan seni,pernah menjadi Paskibra Propinsi Bengkulu 2007, Duta Wisata kab Kepahiang 2011, dan kini menjadi presenter museum Polri, presenter NTMC Polri,model video klip D’Ninestu Band & anggota Gilrband Diva Bharanitha Markas Besar (Mabes) Polisi Republik Indonesia (Polri)

RIA SANJANI - MALUKU UTARA
Ria yang berusia 20 dan bertinggi 168 cm ini punya darah keturunan Ternate, nggak heran kalau dia mewakili Maluku Utara. Namun karena dia berdiam di tangerang, Ria yang merupakan mahasiswi akuntansi di STIE Putra Perdana Indonesia, pernah juga menjadi Juara 2 Nong Kabupaten Tangerang & Finalis Kang Nong Propinsi Banten 2011, Prestasi modelling lainnya seperti Finalis Covergirl ANEKA 2007, Finalis Miss Celebrity SCTV 2012, model video klip Video Klip Cozy Republik Band "Bidadari" dan Video Klip GOVIC "kau Sakiti Aku". Selain itu Ria jadi model iklan TV & Print Ad.


ENDANG MAHARI - SULAWESI TENGGARA
Sosok gadis berusia 23 tahun dan tinggi 172 cm yang juga mahasiswi Universitas Lakloende ini mengingatkan pada Juara 2 Miss Universe 2012, Janine Tugonon asal Filipina.Hobby Endang yang ramah dan murah senyum ini menyanyi dan membaca.

Foto :
Tikma Photography
Tata Rias :
Mustika Ratu


Terima Kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatan exclusive yang diberikan kepada Indonesian Pageants untuk melakukan Liputan  Karantina Puteri Indonesia.

Gabung di Facebook IP di facebook.com/indonesianpageants
dan follow Twitter IP di @indopageants






0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer