Minggu, 27 Januari 2013


Dear IP Friends
IP sangat senang sekali ketika bersama para Finalis Puteri Indonesia 2012/2013 datang ke acara Welcome Dinner Puteri Indonesia di rumah Ibu Mooryati Soedibyo. karena IP bisa melihat bidadari bidadari cantik bak turun dari kahyangan, karena mereka datang dalam balutan Evening Gown yang keren keren!
..wow wow woww.....
Ada 8 Evening gown yang jadi favorit IP nih, mereka dalam urutan acak adalah :


 RIAU
Surayya tampil paling glamour diantara kontestan PI semalam,gaun blink2 dari Rumah Kebaya Diva ini membuat mata IP tak berkedip menatap Ayya.

DKI 5
Acara semalam seperti parade model,puteri2 memakai gaun2 dr designer kondang,...giliran aubbry memukau dgn gaun Dari BENTEN


 BALI
Magnet,.... Itulah yg IP rasakan setiap melihat kontestan asal Bali,Cok Is,...diantara puteri2 cantik dgn gaun2 indah,..IP seolah enggan melepaskan pandangan dr sosok puteri Bali yg bersahaja,berkharisma Dan anggun sekali dengan gaun tenun Bali karya Tjok abi.

 SUMBAR
Percampuran Evening Gown & Kebaya dari Ivan Gunawan ini terlihat modern & classy bgt di tubuh whulan yang menjulang. Aksen brokat di bahu dan bawahannya yang flowy menjadikan gaun ini elegant bgt serasa melihat kontestan di pageant-pageant luar negeri.

 KALSEL
Mengenakan Gaun kebaya kombinasi sutra sasirangan (kain khas kalsel).Dewi Chandrawati bangga sekali menceritakan ttg gaunnya ke IP,..gaun Dari Puri Esa ini membuat dia cantik sekali malam itu,..

JATIM
Sekilas seperti melihat model karya desainer Anne avantie,ya Nofa mencuri perhatian IP semalam dgn kebaya dari ELOK


 SULUT
Another stunning contestant in Evening Gown Kebaya...walaupun mengaku kelelahan tapi novia tetap bisa tersenyum manis mempersilahkan IP memotretnya yg cantik sekali dalam balutan busana by Daniel Richard.

 JABAR
Melihat Puti memakai gaun berekor panjang ini serasa melihat gaun-gaun yang dipakai di red carpet award,... Gown persembahan dr designer Harry Ibrahim ini membuat Puti tampil memukau

Teks & Foto : Martin

Terima Kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatan exclusive yang diberikan kepada Indonesian Pageants untuk melakukan Liputan  Karantina Puteri Indonesia.

Gabung di Facebook IP di facebook.com/indonesianpageants
dan follow Twitter IP di @indopageants

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer