Minggu, 12 Juni 2011

Seperti apa ya rasanya menjadi 3 Besar Miss Indonesia 2011? Mungkin pertanyaan itu hany bisa dijawab oleh Nadya Siddiqa (Banten, Astrid Ellena (Jawa Timur), dan Amanda Roberta Zevanya (Papua Barat) ... 3 yang terbaik diantara ribuan gadis yang mengikuti proses pemilihan Miss Indonesia 2011 sejak masa audisi.


Jawa Timur

Banten

Papua Barat

Ketiga finalis kini harus berhadapan dengan pertanyaan final, tpai karena pertanyaannya sama untuk semua finalis, sementara Nadya mendapat giliran pertama menjawab, Ellen dan Manda ditutup dulu ya telinganya dengan earphone .. jadi jawabannya nanti tidak saling contek-contekan nih he he he ...

Nadya mendapat giliran menjawab pertama

Berikutnya giliran Ellen beraksi

And last but not least ... Manda!


Setelah 3 Besar menjawab, dewan juri pun berunding untuk memilih sanga pemenang. Namun sebelum sanga juara diumumkan, terlebih dahulu Asyifa Latief mendapatkan kehormatan melakukan final walk sebagai Miss Indonesia 2010 dengan ditemani Miss World 2010 Alexandria Mills.

Miss World 2010

Miss Indonesia 2010

Setahun sudah Asyifa menyandang gelar Miss Indonesia dan sesaat lagi dia akn menyerahkan mahkotanya kepada sang penerus. Tunggu ya momen bersejarah detik-detik pengumuman pemenang Miss Indonesia 2011 di artikel berikutnya!




Ikuti terus Liputan berikutnya dan ikuti juga berita Miss Indonesia 2011 di situs resminya www.missindonesia.co.id

Terima kasih kepada Mbak Tari, Bunga, Dara dari Marcomm Dept RCTI atas kesempatan liputan yang diberikan kepada Indonesian Pageants.


Liputan : Nursasongko dan Wodjo
Foto : Nursasongko dan Wodjo
Teks : Ayus Wijaya
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer