Kamis, 09 Juni 2011

By Ferriyanto Lim


1. Ceritakan tentang siapa diri Anda dan apa yang menarik dari Anda.
Nama lengkap saya Yodi Indra Widhanie. Saya adalah seorang yang memiliki komitmen, tekad, dan semangat sebagai tuntunan saya dalam hidup. Selain itu saya juga tidak pernah membedakan setiap orang, saya selalu menghargai dan menghormati mereka semua.

2. Apa profesi Anda saat ini (bekerja atau kuliah dimana) ?
Sekarang saya kuliah di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

3. Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih antara Penawaran Kerja dan Beasiswa Pendidikan, yang mana yang Anda pilih? Mengapa?
Saya lebih memilih beasiswa pendidikan, karena menurut saya ilmu yang didapat dari pendidikan akan menjamin hidup kita. Pekerjaan bisa kita dapatkan selama kita terus berusaha dan berdoa. Dan pendidikan adalah salah satu usaha kita untuk mendapat pekerjaan.

4. Bagaimana Anda melihat diri Anda 10 tahun dari sekarang?
Saya yakin bisa hidup bahagia bersama keluarga saya dengan rejeki yang diberikan Allah SWT. Pastinya pola hidup sehat tetap Saya jalani.


5. Apa arti kata SEHAT bagi diri Anda? Dan bagaimana pola Anda menjalaninya, jelaskan secara singkat kepada kami.
Bagi saya, sehat adalah suatu hal yang sangat berarti dalam hidup ini, hidup sehat tidak mudah, tapi tidak mustahil. Saya menjalani pola hidup sehat dengan menganggap hidup sehat itu sebagai ibadah, dan tanpa beban, mulai dari menjaga pola makan, olahraga yang teratur, dan istirahat yang cukup.

6. Bagaimana Anda membagi waktu Anda untuk berolahraga dan mempertahankan bentuk tubuh Anda ditengah kesibukan-kesibukan Anda?

Sebagai seorang mahasiswa, saya memiliki aktivitas yang cukup padat. Namun saya selalu menyempatkan diri untuk berolahraga di sela kesibukan saya. Latihan tidak memerlukan waktu lama, yang penting optimal, dan latihan bisa dilakukan di mana saja, tidak harus selalu di gym asal kita memiliki niat untuk melakukannya.

7. Bagaimana cara Anda mengimbangi nutrisi yang Anda konsumsi setiap hari agar nutrisi tersebut tetap seimbang?
Saya selalu menyediakan kebutuhan nutrisi sendiri, tidak perlu tergantung dengan orang lain. Mulai dari memasak sendiri, hingga membeli bahan makanan sendiri. Saat berada di luar, saya membawa bekal makanan seperti L-Men Amino Bar dan roti gandum.


8. Jika Anda terpilih sebagai L-Men of The Year (LOTY) 2011, apa yang ingin Anda kampanyekan pertama kali?
Jika saya terpilih sebagai LOTY 2011 saya akan menyadarkan setiap orang bahwa hidup sehat itu penting dan baik bagi diri kita, dan saya akan memberikan contoh dan menunjukkan kepada setiap orang bagaimana cara menjalani pola hidup sehat tersebut.

9. Apa kutipan pribadi Anda atau motto yang Anda jadikan motivasi hidup Anda?
Motto saya dalam hidup, "Don't try it, but do it"

10. Apa yang ingin Anda katakan pada orang-orang diluar, dan bagaimana Anda memotivasi mereka untuk menerapkan pola hidup sehat khususnya bagi anak-anak dan remaja yang pola hidupnya semakin instant saat ini ?
Hidup cuma sekali, menjalaninya dengan sehat akan membuat hidup lebih hidup. Hidup sehat akan membawa Anda lebih dekat dengan tujuan Anda. Percayalah, sekali kita mencapainya, kita tidak akan menyesal. Keep healthy, guys!


Terima kasih kepada Yodi yang telah bersedia meluangkan waktu untuk interview ini dan juga kepada pihak Management L-Men (Mas Ariel) yang telah berkenan memberikan kesempatan kepada kami untuk interview ini.

Untuk mengenal Yodi lebih lanjut, follow Twitter Yodi di @YodiWidhani.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang L-Men of The Year 2011 dan L-Men, kunjungi situs resminya di L-Men.com.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer