Kamis, 30 Juni 2011

Foto dan teks oleh : Mukie Dardjati Muza

Karantina L-Men of The Year 2011 telah resmi dimulai sejak 01 Juli kemarin. Indonesian Pageants berkesempatan untuk meliput behind the scenes dari kegiatan Official Photoshoot para Grand Finalist.

Kegiatan ini dibagi menjadi 3 kelompok, antara lain mereka akan melakukan serangkai kegiatan mulai dari video taping untuk keperluan grand final, photo shoot dengan salah satu sponsor, dan official photo.

Sesi foto di studio saat IP datang, Made Adiguna (Bali), Gillian Pangalila (DKI Jakarta), dan Marino Alisastra (Jawa Timur 2) sedang berfoto untuk keperluan salah satu sponsor. Kita intip yuk!



Setelah memperhatikan proses photoshoot yang dilalui ketiga Grand Finalist tersebut, IP sempat bingung ingin mengikuti kelompok mana ya.. Akhirnya diputuskan untuk ikut saja sesi Official Photoshoot out door yang di lakukan di penampungan mobil tua, daerah TB.Simatupang – Jakarta Selatan. Kelompok ini terdiri dari Christian Loho (Sulawsi Utara 1), Jeremy Siregar (Sumatera Utara), Muhammad Ozy (Kalimantan Timur), dan Adi Jaya (Jawa Timur 1).

Check this out, they’re ready to give their best shot!


Ternyata di tempat penampungan mobil tua ini sudah ada kelompok sebelumnya yang kebetulan pas sekali sudah selesai mengambil foto. Mereka adalah : Randy Yushistira (Sulawesi Utara 2), Okky Yoswara (Jawa Barat), Erik Suwanto (Sulawesi Selatan).


Sementara itu, si bungsu Yodhi Widhani (Kalimantan Selatan), masih terlihat mengambil beberapa frame lagi. Mau lihat? Check this out!


Beruntung untuk kelompok terakhir ini, cuaca sudah tidak terlalu panas lagi, sehingga pengambilan gambar pun berlangsung dengan lancer, ini dia hasil candid dari Indonesian Pageants. Untuk official-nya, sabar menanti ya, nanti akan di-release oleh LMen.




Tentunya mereka tidak hanya pose, mereka harus melakukan sedikit pemanasan dahulu lho, supaya otot-otot mereka siap menempati frame foto dengan sempurna. Lihatlah bagaimana hasil dari pemanasan Ozy dari Kalimantan Timur ini.


Oke guys, bagaimana prediksi kalian setelah melihat hasil karantina hari ke-2 ini? Apakah prediksi kalian tergoyahkan? Apakah ada favorit baru yang muncul diantara mereka? Come on keep voting for the title IP Most Favorite Contestant L-Men of The Year 2011 di sini : ipmostfaveloty.tumblr.com

That’s a wrap! See you soon guys!
Tetap pantau IndonesianPageants Forum, Blog dan Twitter for the update news about LOTY 2011. Right now, Mukie, sign out. Cao!

For all of you guys, stay healthy and lets start hit the gym!


Terima kasih Indonesian Pageants ucapkan kepada mas Ariel dan team L-Men yang sudah mengizinkan untuk liputan ini. Untuk informasi lebih lanjut soal L-Men dan L-Men of The Year 2011 kunjungi situs resminya di www.l-men.com
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer