Selasa, 28 Juni 2011

By Ferriyanto Lim



1. Ceritakan tentang siapa diri anda dan apa yang menarik dari Anda.
Nama saya Randy Yudhistira Johannes Tiwow, lahir 24 tahun lalu. Saya anak sulung dari 3 bersaudara, hidup sederhana dengan cita-cita menjadi seorang arsitektur sekaligus seorang entertainer. Kata-kata yang tepat untuk menggambarkan saya adalah smart, simple, humble, dan suka bergaul. Saya juga seorang adventurer yang menyukai berbagai macam tantangan yang memacu adrenalin.

2. Apa profesi Anda saat ini (bekerja atau kuliah dimana) ?
Saya bekerja di salah satu konsultan arsitektur di kota Manado.

3. Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih antara Penawaran Kerja dan Beasiswa Pendidikan, yang mana yang Anda pilih? Mengapa?
Saya lebih memilih beasiswa pendidikan, karena menurut saya semakin tinggi pendidikan seseorang, semakin tinggi kemungkinan seseorang untuk dapat melakukan berbagai hal untuk kemajuan dan kebaikan semua orang. Live is to share, isn't it?

4. Bagaimana Anda melihat diri Anda 10 tahun dari sekarang?
10 tahun ke depan saya menjadi seorang arsitektur sekaligus seorang entertainer yang sukses, menjadi seorang inspirator dan motivator handal, dan menjadi kepala keluarga sekaligus menjadi seorang ayah yang takut akan Tuhan.


5. Apa arti kata SEHAT bagi diri Anda? Dan bagaimana pola Anda menjalaninya, jelaskan secara singkat kepada kami.
Arti kata sehat menurut saya adalah keadaan dimana kita tidak merasakan gangguan atau sakit di dalam diri kita. Sehat itu ada 2 jenis, sehat jasmani dan sehat rohani. Untuk dapat merasakan sehat yang sebenarnya, keduanya harus berjalan secara selaras dan seimbang. Pola hidup yang saya jalani untuk sehat jasmani yaitu dengan berolahraga teratur, asupan makanan yang sehat seimbang, kemudian tidur yang cukup. Sedangkan untuk sehat rohani, yaitu dengan beribadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

6. Bagaimana Anda membagi waktu Anda untuk berolahraga dan mempertahankan bentuk tubuh Anda ditengah kesibukan-kesibukan Anda?
Olahraga dan asupan makanan adalah kunci mempertahankan bentuk tubuh ideal saya. Saya melakukannya dengan meluangkan waktu untuk fitness setelah jam kantor, mampu menjaga kesehatan, vitalitas dan energi saya.

7. Bagaimana cara Anda mengimbangi nutrisi yang Anda konsumsi setiap hari agar nutrisi tersebut tetap seimbang?
Dengan memakan makanan yang sehat bergizi, diimbangi serat yang cukup. Untuk menjaga asupan nutrisi di saat saya bekerja saya selalu membawa L-Men 2GO dan L-Men Hi-Protein Bar.


8. Jika Anda terpilih sebagai L-Men of The Year (LOTY) 2011, apa yang ingin Anda kampanyekan pertama kali?
Yang ingin saya kampanyekan pertama kali adalah nutrisi merupakan faktor yang sangat penting untuk pertumbuhan otot.

9. Apa kutipan pribadi Anda atau motto yang Anda jadikan motivasi hidup Anda?
"Every wall is a door"-Emerson-. Kutipan inilah yang selalu memotivasi saya karena untuk setiap tantangan pasti ada jalan keluar! Don't lose hope friends!

10. Apa yang ingin Anda katakan pada orang-orang diluar, dan bagaimana Anda memotivasi mereka untuk menerapkan pola hidup sehat, khususnya bagi anak-anak dan remaja yang pola hidupnya semakin instant saat ini ?
Olah raga merupakan gaya hidup sehat yang harus dibiasakan sejak kecil agar di masa mendatang tubuh kita menjadi sehat dan tidak gampang terkena penyakit. Karena, semakin tua daya tahan tubuh kita secara otomatis daya tahannya akan semakin menurun. Dengan olah raga, kita akan mampu menghambat penurunan daya tahan tersebut. Selain itu olahraga dapat membuat tubuh kita fit dan bugar untuk menjalankan segala aktivitas keseharian kita.


Terima kasih kepada Randy yang telah bersedia meluangkan waktu untuk interview ini dan juga kepada pihak Management L-Men (Mas Ariel) yang telah berkenan memberikan kesempatan kepada kami untuk interview ini.

Untuk mengenal Randy lebih lanjut, follow Twitter Randy di @RndYudhistira.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang L-Men of The Year 2011 dan L-Men, kunjungi situs resminya di L-Men.com.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer