Minggu, 30 Juni 2013




TEMA - Bali
Pria kelahiran Denpasar ini yakin bahwa setiap hari seseorang harus lebih baik dari hari sebelumnya. Dengan semangat itulah, Tema  yang pernah menjadi kiper tim liga sepakbola nasional U-21 ini berhasil meraih tubuh ideal. Tema adalah tipe pria yang mencintai budayanya, hal ini dibuktikan dengan prestasi pada lomba membuat udeng, ikat kepala tradisional Bali, di tingkat provinsi. Selain itu, Tema juga berprestasi di kompetisi business plan tingkat daerah dan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk berkompetisi di tingkat nasional. Di Grand Final, Tema siap menambah torehan prestasinya
INTERVIEW TEMA :



WIRA - Riau
Tergabung ke dalam Ikatan Pencak Silat dan Lembaga Silat Hulubalang Melayu Riau, Wira percaya bahwa setiap hari yang akan dilaluinya adalah sebuah perjuangan baru. Lahir di Pekanbaru, mahasiswa hukum ini berhasil mendapatkan tubuh ideal dengan keyakinan bahwa jika sudah banyak orang yang bisa mendapatkan tubuh atletis, maka dirinya juga bisa mendapatkan hal serupa. Pria yang memiliki hobi olahraga berenang, muay thai dan taekwondo ini juga memiliki target untuk berwiraswasta selepas menyelesaikan kuliahnya. Kini Wira siap menjalani perjuangan barunya di Grand Final.
LINK INTERVIEW WIRA :



EVAN - DI Yogyakarta
Sejak remaja, etos kerja keras Evan ditunjukkan dengan menjuarai olimpiade matematika dan kimia nasional, serta menjadi  peserta pertukaran pelajar hingga ke Australia, Jepang, dan Belanda. Setelah menuntaskan pendidikan S1 arsitektur, saat ini Evan sedang menyelesaikan studi di MM UGM dan meraih prestasi di kompetisi bisnis internasional. Evan juga terpilih sebagai Duta Pariwisata Yogyakarta dengan talenta menyanyikan lagu Jawa kuno dan mendesain motif batik. Kini pria yang cakap memainkan piano bergenre klasik dan hobi berkuda ini siap menunjukkan kerja kerasnya kembali.



MARIO - DKI Jakarta
Olahraga merupakan bagian tak terpisahkan dari diri Mario. Terbukti mulai berusia sembilan tahun, pria yang hobi bermain basket, capoeira, dan futsal ini sudah rajin mengukir berbagai prestasi. Pernah menjadi juara renang dan kempo serta top scorer liga sepak bola karyawan salah satu bank terbesar di Indonesia, olahraga bukanlah satu-satunya talenta milik pria yang berasal dari keluarga multi-kultural ini. Kemahiran Mario dalam menyanyikan lagu klasik, membuatnya tampil dalam pertunjukan opera bertajuk La Bohemme dan Fidelio di GKJ. Berbekal talenta-talenta yang dimilikinya, Mario siap mewakili DKI Jakarta.



JUARA - Sulawesi Utara
Ada cerita di balik komitmen Juara mendorong anak-anak muda agar mengambil langkah hidup sehat. Di masa remajanya, Juara sempat bermasalah dengan terlibat narkoba, sampai dirinya mulai aktif bermain basket. Momen itulah yang kemudian menjadi titik balik perubahan hidup Juara sampai kemudian bisa menjadi juara basket tingkat provinsi. Keberhasilan hidup bagi Nyong Manado 2012 yang mahir menari tradisional ini adalah ketika orang lain bisa terinspirasi dari pengalaman nyata yang pernah dilaluinya. Dengan tujuan itulah, ambassador Bandara Sam Ratulangi ini siap berkompetisi untuk menjadi  juaradi Grand Final.


Visit Website L-Men

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer