Minggu, 26 Mei 2013

Interview IP dengan Juara Lumentut, Grand Finalist wakil Sulawesi Utara di L-Men of the Year 2013. Enjoy them all after the jump!


BIODATA
• Nama : Juara Fratama Lumentut
• Nama Panggilan : Buyung / Juara
• Tempat / Tanggal Lahir : Makassar, 6 Januari 1993
• Usia : 20 tahun
• Tinggi Badan : 182 cm
• Pendidikan / Pekerjaan: Mahasiswa / Model
• Lagu Favorit : tidak ada
• Film Favorit : tidak ada
• Penyanyi / Band Favorit : Sidney Mohede
• Aktor / Artis Favorit : tidak ada
• Motto Hidup: :”Jadilah teladan bagi orang lain”
• Prestasi :
- Duta Bandara Sam Ratulangi 2011
- Juara 2 Cardinal Model Sulawesi Utara
- Juara Duta Wisata Nyong Manado 2012
- Grand Finalist L-Men of the Year 2013 wakil Sulawesi Utara


1. Ceritakan tentang siapa diri Anda dan apa yang menarik dari Anda! 
Saya adalah saya dan bukan orang lain. Saya bukanlah plagiat yang suka meniru orang lain. Hal yang menarik dalam diri saya yaitu saya orangnya humoris.

2. Hobi atau kegemaran apakah yang biasa Anda lakukan di waktu luang Anda? 
Hobi saya di waktu luang adalah bermain basket dan berenang.

3. Seandainya Anda harus memilih satu judul lagu yang paling menggambarkan hidup Anda, judul lagu apa yang Anda pilih dan mengapa? 
Mohon maaf untuk yang ini tidak ada.

4. Ceritakan tiga (3) impian atau tujuan hidup Anda ke depan! 
- Saya ingin menjadi seorang yang sukses
- Saya ingin membahagiakan orang tua dan keluarga
- Saya ingin suatu saat nanti dapat tinggal menetap di luar negeri.


5. Tahun ini L-Men of the Year mengambil tema "The Shoot" yang dapat bermakna luas, menurut Anda, apakah definisi dari The Shoot? 
Menurut saya “The Shoot” merupakan target kita sebagai manusia dalam menjalani hidup ini. Jadi dalam kehidupan, kita harus mempunyai target walaupun sering mungkin kita sering atau pernah mengalami kegagalan. Layaknya memasukkan bola ke ring dalam pertandingan basket, bisa saja terjadi kegagalan, tetapi harus terus mencoba lagi dan belajar lagi hingga mencapai kesuksesan.

6. Siapakah tokoh/sosok yang menjadi inspirasi yang dapat memotivasi Anda untuk terus maju (boleh lebih dari 1)?
Yang pertama adalah Nabi Isa (Yesus Kristus), yang kedua adalah Daniel, salah satu tokoh dalam agama saya, dan yang terakhir adalah kedua orang tua saya

7. Negara manakah yang ingin Anda kunjungi jika mendapat tiket gratis liburan? Jelaskan mengapa Anda ingin ke sana dan apa yang akan Anda lakukan jika dapat ke sana? 
Saya ingin dapat pergi ke Perancis khususnya kota Paris. Apabila saya nanti dapat pergi ke Paris saya ingin tinggal dan bekerja di sana karena Paris merupakan salah satu kota mode terpenting di dunia.

8. Apa yang Anda ingin/dapat sumbangkan jika mendapat kesempatan sharing atau mengajarkan keahlian ke masyarakat luas? 
Saya ingin memberikan sebuah kesaksian kepada orang banyak melalui pengalaman hidup dan kelebihan lain yang saya miliki, sehingga dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas.


9. Apakah Anda pernah mengalami kegagalan dari hidup? Bila iya, bisakah diceritakan seperti apa pengalamannya dan pelajaran apa yang Anda petik dari pengalaman itu? 
Pastinya setiap orang pernah mengalami kegagalan dalam hidup. Contoh kecil saja tahun lalu saya gagal menjadi Grand Finalist L-Men of the Year 2012 tetapi dari kegagalan tersebut saya tidak menyerah untuk kembali mencobanya di tahun ini.

10. Ceritakan pengalaman paling lucu yang pernah Anda alami dalam hidup!
Pengalaman paling lucu yang pernah saya alami adalah kurang lebih ketika saya duduk di bangku SMP saya pernah dihukum Mama saya karena kenakalan saya, dengan hanya memakai pakaian dalam di depan jalan besar.

11. Pesan apakah yang ingin Anda sampaikan kepada para pembaca wawancara ini? 
Hidup memang sulit tetapi jangan menyerah dalam menjalani hidup. Tidak ada orang yang sukses jika tidak melewati tantangan.



Terimakasih kepada : 
Juara Lumentut dan Mas Ariel yang memberikan kesempatan untuk interview ini 

Follow Juara Lumentut di Twitter
@jwralumentut

Visit Website L-Men
www.l-men.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer