Minggu, 30 Juni 2013




CAKRA - Sulawesi Selatan
Pria kelahiran Makassar ini menjalani profesi sebagai performer di divisi creative and show salah satu amusement park. Memiliki peran utama dalam pertunjukan drama musikal bertema percintaan, Cakra terpilih mendapatkan peran tersebut hanya dalam waktu dua minggu. Ketika menjadi anggota Paskibra tingkat provinsi, Cakra pernah ditertawakan karena memiliki tubuh kurus. Namun dengan semangat intropeksi diri, pria yang sedang mempelajari fire dance ini menjadikan ledekan sebagai motivasi meraih tubuh ideal.  Dengan semangat meraih kesuksesan, Cakra akan berusaha menjadi yang terbaik.



RIO - Kalimantan Utara
Menjalani hidup dengan passion adalah jalan yang dipilih Rio. Cintanya terhadap secangkir kopi sejak remaja menginspirasi pria kelahiran Tarakan ini membuka bisnis coffee shop. Berbekal ilmu teknik sipil serta kesadaran menjaga  lingkungan, Rio menciptakan sendiri hiasan interior coffee shop dari barang-barang daur ulang. Pernah mendapatkan juara pertama lomba lari jarak menengah, pria yang hobi bermain gitar ini awalnya tertarik latihan di gym untuk mengatur pola hidupnya. Dengan passion yang tak kunjung habis, Rio siap mewakili provinsi termuda, Kalimantan Utara di Grand Final.



DAVID - Jawa Barat
Mahasiswa ekonomi ini memiliki prinsip untuk terus belajar sampai dirinya mencapai keberhasilan. Pernah menjadi juara basket sewaktu sekolah, pria kelahiran Bandung ini memiliki hobi modifikasi motor besar dan melakukan touring ke berbagai tempat wisata Indonesia. Perubahan drastis tubuh kurus David yang semula 52 kg terjadi ketika dia memutuskan mengubah pola hidupnya. Hasilnya,pria yang saat ini sedang belajar olahraga boxing inipun meraih tubuh ideal dengan meningkatkan 17 kg bobot tubuhnya. Berbekal pengalaman tersebut, David siap menjadi inspirator hidup sehat. 
LINK INTERVIEW DAVID :



OCSEN - Maluku Utara
Komitmen Ocsen menjadi inspirator hidup sehat dibuktikannya dengan menurunkan 20 kg berat badannya. Keinginan menghentikan kebiasaan hidup tidak sehatnya, adalah alasan utama dari mahasiswa teknik sipil ini melatih dirinya di gym sampai bisa meraih tubuh ideal. Ketika masih menjadi pelajar, Ocsen adalah seorang siswa teladan di sekolahnya dengan meraih prestasi akademik dan mengikuti lomba olimpiade kimia hingga lolos ke tingkat provinsi. Memiliki prinsip bahwa sangat penting untuk terus mencoba dalam hidup, pria berdarah Maluku Utara ini siap berlaga di Grand Final 




RICO - Sumatera Selatan
Menjadi tulang punggung keluarga sejak berusia 20 tahun dan menyelesaikan kuliah dengan biaya sendiri, Rico adalah sosok pria yang bertanggung jawab dengan hidupnya.  Bekerja sebagai supervisor di salah satu international chain coffee shop di Palembang, Rico memiliki moto hidup menjadikan ejekan sebagai sumber energi untuk membuktikan dirinya pantas mendapat pujian. Rico juga memiliki passion di dunia musik yang membuatnya meraih prestasi sebagai The Best Guitarist dalam lomba tingkat provinsi.  Pria dengan hobi berenang dan basket ini siap menginspirasi pria Indonesia.
LINK INTERVIEW RICO :


Visit Website L-Men

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer