Minggu, 30 Juni 2013




FUADI - Lampung
Tujuan menjadi penegak hukum yang menginspirasi orang lain untuk hidup sehat adalah alasan utama Fuadi mengikuti ajang L-Men of the Year. Pernah berprestasi sebagai juara pertama Muli Mekhanai di tingkat kabupaten, saat ini Fuadi sibuk mempromosikan festival wisata daerah Lampung. Selain aktif bermain sepakbola dan futsal, Fuadi juga rutin mengikuti berbagai kegiatan sosial seperti aksi donor darah. Memiliki prinsip untuk menjadikan ibadah dan olahraga sebagai bagian dari kegiatan sehari-hari, Fuadi siap menyampaikan pesan hidup sehat tersebut bagi orang lain di Grand Final. 
LINK INTERVIEW FUADI :



ANDRY - Kalimantan Timur
Pria kelahiran Samarinda ini memiliki pendirian bahwa dalam hidup ini jangan pernah sampai kehilangan harapan. Andry yang di masa remajanya pernah dilantik sebagai siswa teladan ini, pernah menjadi Paskibraka yang mendapatkan kesempatan mengibarkan bendera di istana negara, serta menjadi duta muda budaya Indonesia sampai dikirim ke Jepang. Selain hobi bermain basket dan futsal, Andry juga merupakan penyayang hewan yang aktif mengikuti organisasi pecinta anjing di Samarinda. Andry yang saat ini menjadi pelatih paskibra tingkat provinsi, akan memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya di Grand Final. 
LINK INTERVIEW ANDRY :



LUTFI - Jawa Tengah
Merupakan peserta termuda, bukan berarti Lutfi kekurangan kemampuan menginspirasi orang lain. Di usianya yang masih 18 tahun, Lutfi telah berhasil mengumpulkan berbagai prestasi dengan menjadi duta batik dan duta wisata.  Memiliki hobi bermain futsal dan basket, pria kelahiran Semarang ini pun tertarik terjun ke dunia entertainment dengan menjadi penyiar radio. Memiliki tujuan menginspirasi anak-anak muda Indonesia agar mulai memiliki gaya hidup sehat, pria yang baru saja menyelesaikan Ujian Nasional ini siap memberikan kemampuan terbaiknya di Grand Final.



DIEGO - Sulawesi Tengah
Bagi Diego, kunci untuk mendapatkan tubuh ideal  adalah dengan memberikan dedikasi sebanyak 100%. Pernah berprestasi sebagai duta wisata yang berkeliling eropa untuk menampilkan budaya Indonesia, Diego memiliki pendirian bahwa pola hidup sehat adalah dasar utama untuk mendapatkan penampilan ideal. Memiliki target untuk menjadi entrepreneur, saat ini Diego belajar mengenai manajemen dan bisnis dengan menjadi sales manager hotel berbintang. Diego juga aktif melayani dalam kegiatan gereja. Dengan keberhasilan menuju Grand Final, Diego siap mewakili Sulawesi Tengah untuk bersaing menjadi yang terbaik.



IRWIN - Sulawesi Tenggara
Percaya bahwa olahraga merupakan salah satu hal terpenting sejak remaja, Irwin telah berhasil memiliki perut sixpack sejak kelas satu SMA.  Mahasiswa yang pernah menjadi juara lomba adzan antar sekolah dan debat ekonomi Islam tingkat provinsi ini menjadikan hidup sehat sebagai motivasi utamanya berlatih di gym. Lewat hobi bermain gitar, Irwin juga pernah memenangkan lomba band akustik. Dengan misi mengedukasi anak-anak jalanan agar sadar untuk mengonsumsi makanan sehat yang terjangkau, Irwin siap bersaing untuk mengharumkan Sulawesi Tenggara di Grand Final.
LINK INTERVIEW IRWIN


Visit Website L-Men

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer