Minggu, 30 Juni 2013

Tak terasa sudah setahun berlalu sejak Rizal Al Idrus dinobatkan sebagai L-Men of the Year 2012 dan kini satu orang calon inspirator baru siap meneruskan langkah Rizal untuk menjadi L-Men of the Year 2013. Tahun ini mungkin akan sedikit berbeda karena ada 20 Grand Finalists yang terpilih, lebih banyak dari jumlah biasanya. Meski begitu IP tetap menyusun Leaderboard sesuai dengan tradisi kami, dan inilah pilihan IP untuk tahun ini ....


The Leaderboard
1. Sumatera Utara
2. Bali
3. Riau
4. Sulawesi Selatan
5. DKI Jakarta
6. Banten

Untuk Sumatera Utara rasanya tidak perlu dijelaskan lagi mengapa IP memilihnya di posisi teratas. In the end, pageant or modeling contest is also about beauty and look, dan hampir semua pagenat fans sepakat bahwa tahun ini dari segi fiisk yang paling menonjol dan sudah tidak perlu terlalu banyak dipoles lagi tentunya adalah Albern. Kecuali ada faktor-faktor lain yang mungkin hanya diketahui juri yang menilai, seharusnya Albern adalah pilihan yang paling aman untuk menjadi juara karena fisiknya memang di atas rata-rata semua pesaingnya dan dia pun punya communication skill yang aman dan cukup baik.

Bali adalah juara Mister Congeniality versi IP karena dia sangat ramah dan bersahabat. Jadi bisa dibilang Tema ini adalah sentimental fave IP. Tapi secara objektif pun harus diakui kalau Tema juga punya fisik yang oke, salah satunya dia punya wajah yang termasuk traditional Indonesian look yang sekarang ini jarang sekali mendapat kesempatan untuk bersinar. Dan rasanya sudah waktunya kita punya wakil di pageant internasional yang berwajah tradisional asli dan keren seperti Tema ini.

IP sebenanrnya sedikit heran mengapa Riau tidak terlalu dibicarakan orang, padahal kalau dilihat aslinya Wira ini sangat keren dan oke lho! Mungkin karena fanbase-nya tidak sekuat beberapa finalis lain yang sudah lebih dulu jadi favorit sejuta umat jadi namanya tidak terlalu beredar di bursa favorit. Tapi setelah melihat ;angsung Wira dalam berbagai kesempatan, IP justru merasa Wira tidak kalah dari finalis lain yang lebih populer dna justru dia layak mengisi posisi 3 Besar.

Melengkapi daftar favorit IP ada Sulawesi Selatan yang sangat fotogenik dan luwes bergaya di depan lensa. IP sendiri sempat bingung untuk memilih siapa diantara Cakra atau Wira yang masuk 3 Besar versi IP dan baru di detik-detik terakhir IP bisa membuat keputusan. Lalu ada juga handsome daddy dari DKI Jakarta Mario, yang IP harap bisa masuk untuk menjadi bukti bahwa finalis yang sudah berkeluarga juga tidak kalah dari yang masih lajang. Dan terakhir ada pula wakil Banten yang dari segi muka sangat "mahal" dan komersil tapi tinggi badannya kurang. Tapi justru hal inilah yang membuat IP memilih Chris karena melalui Chris, bisa menjadi contoh juga bahwa tinggi badan tidak menjadi penghalang untuk bisa berkompetisi di bidang pageant kok.

Jadi inilah pilihan IP untuk L-Men of the Year 2013. mari kita tunggu hasil finalnya malam ini .... stay tuned!



0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer