Sabtu, 29 Juni 2013

Liputan IP dari hari kelima karantina L-Men of the Year 2013 (LOTY 2013). Di hari kelima ini ada dua kegiatan dari para Grand Finalists (GF) yang diliput oleh tim IP yaitu kelas pembekalan Public Figure dan Personality Branding. Ikuti liputannya di bawah ini ya guys!

20 Grand Finalists LOTY 2013 bersama Bapak Iwet Ramadhan


#1 Public Figure in the making!

Para GF LOTY 2013 sebenarnya adalah calon-calon public figure masa depan. keikutsertaan mereka di LOTY ini bisa jadi merupakan batu loncatan bagi mereka untuk nantinya menjadi sosok yang terkenal di masyarakat. Untuk mempersiapkan para GF ke arah sana, mereka telah mendapatkan pembekalan dari Bapak Iwet Ramadhan yang berbagi kepada mereka tentang dunia entertainment yang tidak selalu seindah yang kita bayangkan, bila kita terjun ke sana dengan tidak disertai bekal yang cukup kuat. Di sinilah mereka berlatih dan mempersiapkan diri bagaimana caranya bersikap menjadi seorang public figure yang baik.

Suasana kelas public figure bersama Bapak Iwet Ramadhan. Saat ditanya oleh Bapak Iwet siapa yang mengikuti LOTY dengan motivasi untuk terjun ke dunia entertainment, ada 4 GF yang jujur mengacungkan tangan yaitu Albern (Sumut), Cakra (Sulsel), David (jabar), dan Chris (Banten)

Satu per satu setiap GF mendapat giliran untuk berdiri dari kursi mereka dan tampil berbicara memperkenalkan diri di depan forum kelas

Andry (Kaltim)

David (Jabar)

Diego (Sulteng)

Cakra (Sulsel)

Evan (DIY)

Bapak Iwet Ramadhan


#2 Personality Branding is everything!

Apa yang tidak kalah penting dari penampilan fisik tentunya adalah kepribadian atau personality yang juga keren. Karena itulah, para GF LOTY 2013 juga mendapat pembekalan dari salah satu alumni pageant Indonesia yang sudah sangat berpengalaman, Yovita Lesmana, mengenai kepribadian tersebut dan cara kita menjadikan kepribadian dan penampilan kita sebagai branding diri kita. Banyak hal yang dibahas dalam pembekalan ini termasuk salah satunya tentang pentingnya rasa percaya diri. Selain itu ada juga momen mengharukan saat Mbak Yovita memutarkan video tentang orang yang mempunyai kekurangan fisik (cacat) tetapi masih mampu menginspirasi orang lain. Yuk kita lihat foto-fotonya!

Para GF serius mendengarkan penjelasan dari Mbak Yovita

Tantangan dari Mbak Yovita untuk 3 GF yang berani maju ke dpean kelas dan berbicara di depan umum. Dan yang berani maju ternyata adalah Tema (Bali), Irwin (Sultra), dan Cakra (Sulsel)

Wah para GF sedang apa ini ya?

Rupanya mereka sedang mengikuti games menempelkan stiker peri dan mengkombinasikannya ke dalam bentuk cerita yang imajinatif. Asyiknya, IP team yang meliput, Gunawan, mendadak diminta Mbak Yovita menjadi juri yang menetukan tim GF mana yang menang nih. He he he

A moment of reflection. Salah satu bagian paling mengesankan dari kelas ini adalah saat di akhir kelas Mbak Yovita memutarkan video tentang orang yang mempunyai kekurangan fisik (cacat) tetapi masih mampu menginspirasi orang lain

Mbak Yovita Lesmana


Liputan Oleh :
Irwansyah Syah dan Gunawan Putra

Terimakasih kepada : 
Pak Mardi, Mas Ariel, Mbak Resty, dan segenap Pihak dari Nutrifood yang membantu kelancaran liputan ini 

Visit Website L-Men
www.l-men.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer