Minggu, 30 Juni 2013




ALBERN - Sumatera Utara
Percaya bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini selama mau mencoba, Albern adalah tipikal pria yang tidak takut dengan tantangan baru dalam hidupnya. Sebagai salah satu  perwakilan pelajar Indonesia dalam program pertukaran budaya ke Malaysia, Albern datang untuk menampilkan tarian adat Batak. Memiliki hobi bersepeda, Albern juga pernah menjadi juara basket antar sekolah. Mahasiswa ekonomi USU ini juga mulai menerapkan ilmu yang didapatkannya dengan membuka UKM, yakni bisnis minuman buah-buahan. Dengan keyakinan penuh, Albern siap menghadapi Grand Final.



BIMA - Kalimantan Selatan
Hidup bagi Bima harus memiliki tema. Dan tema yang Bima tentukan dalam hidupnya adalah memiliki kehidupan sehat setelah pernah terjerumus Narkoba. Di kesehariannya, pria yang hobi memancing ikan ini bekerja sebagai kepala operasional sistem pengamanan salah satu perusahaan tambang nasional di Kalimantan Selatan. Prestasi Bima di bidang olahraga adalah dengan menjadi juara basket tingkat kabupaten. Bima juga sempat membentuk band dan berprestasi sebagai Best Bass Player di kota Banjarmasin selama dua tahun berturut-turut. Kini Bima siap maju memberikan yang terbaik.



CHRISTIAN - Banten
 Pernah menjadi pemain junior Persita Tangerang, Chris adalah pria yang pantang menyerah untuk mencapai impiannya. Walaupun pernah meraih prestasi akademik di lomba ruang simulasi sidang, ambisi lulusan cum laude FH Universitas Trisakti ini sebenarnya adalah menjadi kontraktor developer property. Karena itulah, saat ini Chris berkarier di perusahaan kontraktor untuk memahami  kondisi di lapangan. Dengan hobi bermain bulu tangkis, tenis, taekwondo, muay thai, dan renang, Chris siap menunjukkan buah ketekunannya dalam meraih tubuh ideal di Grand Final.
LINK INTERVIEW CHRISTIAN :
http://indopageants.blogspot.com/2013/05/l-men-of-year-2013-its-me-part-2.html 



JOHN - KEPULAUAN RIAU
Menekuni olahraga basket sejak kecil, telah banyak piala kejuaraan basket baik tingkat daerah maupun nasional yang sudah John berhasil dapatkan bersama timnya. Pernah mendapatkan gelar prestisius Most Valuable Player, John adalah penggemar olahraga yang juga mengukir prestasi di kejuaraan nasional karate dan kejuaraan daerah anggar. Bagi penggemar mix martial art kelahiran Batam ini, sangat penting untuk membagi pengetahuan yang dimilikinya. Karena itulah di sela-sela kesibukannya, John menjadi mentor basket dan personal trainer. Kini John siap menunjukkan ketangguhannya di Grand Final.



TOMMY - JAWA TIMUR
Basket adalah bagian tak terpisahkan dari hidup Tommy. Sejak remaja, mahasiswa ekonomi ini sudah aktif dalam klub basket di Surabaya dan bergabung dalam klub basket KU-18 tingkat provinsi. Prestasi  menjuarai berbagai kompetisi dan gelar pribadi untuk kemampuannya melakukan slam dunk, point shooter, dan speed shoot pernah didapatkannya. Untuk meraih tubuh ideal, pria yang hobi melakukan modifikasi mobil ini menerapkan pandangan bahwa diperlukan waktu dan kesabaran untuk meraih hal-hal besar dalam hidup. Dengan pandangan tersebut, Tommy siap meraih prestasi di Grand Final.


Visit Website L-Men

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer