Minggu, 01 April 2012

Sebal dengan rokok? Asapnya yang menganggu, sisa puntung rokoknya yang dibuang sembarangan, bahkan menghisapnya dapat membahayakan kesehatan. Seperti yang kita tahu bahaya rokok ini dapat menyerang siapa saja, tua, muda, laki-laki, maupun perempuan. Karena walaupun seseorang bukan perokok, biasa disebut perokok pasif, apabila tidak sengaja menghirup asapnya saja, itu sudah menjadi penyakit bagi paru-paru kita. Kenikmatan merokok hanya dirasakan oleh si penghisap, tapi asap-asapnya yang mengandung penyakit diberikan secara cuma-cuma ke orang lain. Menyebalkan ya?
Oleh karena itu baru-baru ini para Puteri Indonesia menghadiri workshop mengenai pengendalian tembakau. Ada Maria Selena, Liza Elly, Andi Natassa, Agni Pratistha, Zivanna Letisha, dan Zukhriatul Hafizah. Berikut foto-fotonya!




Hmm, lagi ngapain sih Selena, Agni, sama Liza? Oh ternyata mereka sedang menyusun puzzle poster bahaya merokok. Yang kompak ya, girls!




Salah satu akibat dari kebiasaan merokok sejak dini. Hiiiy, ga mau kan gigi dan mulut kalian menjadi seperti itu? Foto ini hanya satu dari sekian banyak akibat yang ditimbulkan oleh rokok bagi tubuh kita. Yang lainnya masih banyak, bahkan terkadang tidak kita sadari sampai dikemudian hari muncul gejalanya dan sudah terlambat untuk mengobatinya.








Lihat juga videonya di sini, http://www.youtube.com/watch?v=DiyWK3fzTpA

Kita sebagai generasi muda seharusnya sudah mulai sadar akan bahaya dari merokok. Karena akibat yang ditimbulkan bukan hanya untuk diri sendiri tetapi untuk lingkungan juga. Jangan sampai bangsa Indonesia menjadi bangsa yang tergantung dengan tembakau. Salam Generasi Bebas Tembakau!

Foto-foto oleh Zukhriatul Hafizah
Text oleh Niki Hutomo

Jangan Lupa Like Fan Page Indonesian Pageants Untuk Berita-Berita Terkini
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer