Sabtu, 31 Maret 2012

 

24 Maret 2012. Kali ini IP berkesempatan meliput Pre Audisi L-Men Of The Year (LOTY) Zona-2, Yogyakarta. Bertempat di The Phoenix Hotel, Yogyakarta, para pria atletis ideal berkompetisi menjadi pemenang Pre-Audisi LOTY Yogyakarta. FYI, untuk sementara ini, Yogyakarta merupakan kota dengan peserta terbanyak pada Pre Audisi LOTY tahun ini.

Penasaran mau tahu bagaimana suasana Pre Audisi LOTY 2012 kali ini? Check this one out, after the jump.


 
para peserta dan supporter yang datang terlambat sedang menunggu pintu dibuka

Pada tahun ini, panitia LOTY melakukan proses audisi yang lebih strict dibaning tahun-tahun sebelumnya. Pintu ballroom hanya terbuka satu, dan dijaga oleh panitia. Selain itu, diberlakukan sistem buka-tutup pintu pada saat-saat tertentu.

Now, lets check inside the venue!

Pre Audisi Tahap 1
Pada tahap pertama, para peserta dinilai secara fisik dan penampilan, untuk kemudian diseleksi menuju tahap 2. Disini para peserta menunjukan tubuh atletis ideal mereka.

 
suasana Pre Audisi tahap 1


para peserta yang menunggu untuk Pre Audisi tahap 1,dan para supporter yang sangat antusias mendukung sahabat mereka


Kali ini, Christian Adi Jaya (AJ) menjadi Juri pada Pre Audisi LOTY Yogyakarta. AJ juga share pengalaman dia pada masa audisi sampai karantina, serta pengalaman dia setelah menjadi 1st Runner Up LOTY 2011.

Dan  seperti sudah menjadi tradisi pada setiap Audisi LOTY di kota-kota lainnya sebelumnya, AJ sebagai perwakilan GF LOTY tahun 2011 juga didaulat untuk memperlihatkan SixPack-nya.



Marino menjadi MC pada Pre Audisi Yogyakarta, bersama Adi Jaya


The Best SixPack
Setelah Pre Audisi tahap 1 selesai, juri memutuskan 5 nominasi The Best SixPack. Mereka beraksi diatas panggung menampilkan hasil usahanya mencapai perut SixPack mereka.
 The Best Sixpack Pre-Audisi LOTY 2012 Yogyakarta: Alfy


dan inilah top 27 Pre Audisi LOTY 2012 Yogyakarta ...


Pre Audisi Tahap 2 - Catwalk Section
Di tahap ini, 27 peserta yang lolos tahap 1 menunjukkan gaya mereka diatas panggung. Mempunyai skill catwalk seperti professional model juga menjadi syarat pada audisi LOTY kali ini. Setelah itu ke-27 pria tersebut diseleksi menuju 10 Besar.


Pre Audisi Tahap 3 - Catwalk Section (again?)
Wait, no Public Speaking Test? Berbeda dengan audisi tahun 2011 kali ini tidak ada lagi sesi public speaking sehingga penonton tidak bisa melihat kemampuan public speaking peserta didepan publik. Memang agak disayangkan, namun sesi Fashion Show Rayhan Line Collection menjadi pelengkap diacara Pre Audisi LOTY kali ini. selanjutnya dilakukan Interview tertutup dan Photosession oleh pihak LOTY.



 Pengumuman The Most Favourite dan Pre-Audition Winner 
 Dan akhirnya tibalah saatnya puncak acara - pengumuman pemenang. Setelah melalui 3 tahap penjurian, akhirnya Akbar Kurniawan membawa pulang 2 kategori sekaligus pada Pre Audisi kali ini. dia terpilih menjadi The Most Favourite sekaligus Pre Audition Winner LOTY 2012 Yogyakarta. Anyway, Conratulations, Akbar! Keep Inspiring, dan semoga menjadi Grand Finalist.


Akbar Kurniawan
177 cm / 65 Kg

_____

images also taken from L-Men website



Liputan Oleh :
Yutha Diantra

Terimakasih kepada :
Mas Teguh dan Mas Ariel dari pihak L-Men
dan Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website L-Men
www.l-men.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer