Minggu, 11 Maret 2012

Masih dari pemotretan Top 3 Puteri Indonesia 2011 di House of Bellarosa, Kemang, Jakarta Selatan bersama TIKMA Photography, sekarang saatnya kita mengintip yuk sesi pemotertan dengan kebaya. Dalam sesi ini ketiga Puteri cantik kita tampil dalam kebaya karya Anne Avantie. Dan yang lebih kerennya lagi, ketiga kebaya yang dikenakan para Puteri ini merupakan kebaya yang ditampilkan dalam event Indonesia Fashion Week 2012. Tanpa berlama-lama lagi yuk kita ikuti liputan reporter IP Adit Torres berikut ini!





Oh my Goddess! IP sampai speechless melihat pose-pose Selena di atas. Kecantikan Selena ditambah kemegahan kebaya yang dikenakannya memang sangat cocok dengan tema Glamour Shoot yang diusung pada pemotretan kali ini.



Eh Natassa juga tidak mau kalah lho! Puteri Indonesia Pariwisata kita ini juga sangat luwes bergaya di depan kamera. Hasilnya sungguh sangat cantik dan elegan!



Saatnya ketiga Puteri kita tampil bersama. Coba lihat foto-foto di atas, baru sneak peek-nya saja sudah tampak sangat glamor dan keren ya .... apalagi nanti kalau foto-foto resminya sudah dirilis oleh TIKMA Photography dan YPI, IP yakin hasilnya pasti jauh lebih keren lagi deh.


Foto keluarga? Oh bukan! Usai pemotretan, reporter baru IP Adit Torres (duduk di tengah) mendapat kesempatan berfoto bersama Andi Natassa, Liza Elly, Maria Selena, dan juga para crew Pemotretan, Team YPI, serta Humas Mustika Ratu Bapak Mega Angkasa. Serunya!


Akhirnya usai sudah sesi pemotretan dengan kebaya. Tapi masih ada satu lagi nih bonus buat teman-teman semua yaitu Behind The Scene sesi pemotretan ini. Tunggu liputannya di bagian berikutnya ya!

Liputan & Foto oleh :
Adit Torres

Terima kasih kepada Bapak Mega Angkasa dan Ibu Ida dari YPI, Anaz Khairunas , Team TIKMA Photography & Team Artistik Mustika Ratu (Moor's Professional Team) atas kerjasama peliputan resmi Indonesian Pageants.

Visit Website Puteri Indonesia
www.puteri-indonesia.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer