Senin, 05 Maret 2012

Bertempat di House of Bellarosa, Kemang, Jakarta Selatan, minggu lalu 3 Besar Puteri Indonesia 2011 bersama TIKMA Photography kembali melakukan sesi pemotretan. Tempat yang memiliki nuansa klasik nan elegan ini memang pas sekali dengan tema pemotretan kali ini, yaitu Glamour Shoot. Dengan balutan busana-busana karya Soko Wiyanto, Anaz Khairunnas, Yogi, dan Anne Avantie, serta make-up & hair-do oleh Moor’s Profesional Make Up ketiga Puteri terlihat sangat cantik dan stunning.

Sesi pemotretan ini terbagi atas beberapa bagian, dimulai dengan sesi busana cocktail. Dalam sesi ini, ketiga Puteri mengenakan busana karya Soko Wiyanto. Selanjutnya dalam sesi evening gown, ketiganya akn tampil dalam busana rancangan 3 designer yang berbeda. Penasaran bagaimana jalannya pemotretan ketiga Puteri cantik ini, yuk kita ikuti liputan tim IP yang kali ini diwakili oleh Adit Torres berikut ini!

Hmmm ... kira-kira siapa ya yang dilirik oleh Natassa yang begitu cantik dalam gaun rancangan Yogi ini?

Sama seperti Natassa, Liza pun tampil dalam balutan gaun berwarna merah. Gaun Liza ini dirancang oleh Anaz Khairunnas.

Twirl that gown, girl! Yes! Si cantik Selena jadi tampak semakin cantik saat mengenakan gaun karya Soko Wiyanto ini.


Mirror mirror on the wall ... who's the fairest of them all? Inilah dua pose Natassa di depan cermin emas nan glamor saat mengenakan cocktail dress bermotif etnik.

Smile Natassa ... smile! Usai tampil fierce di pose-pose sebelumnya, sekarang giliran Natassa tampil dengan senyuman cantik yang manis dan ramah.


Soal berpose, Liza Elly tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Coba saja lihat pose-posenya di atas .... keren kan!

Liza Elly bersama sang designer Anaz Khairunnas

Giliran reporter IP nih Adit Torres yang kebagian berfoto bareng dengan Selena :)


Akhirnya usai sudah sesi pemotretan dengan evening gown dan cocktail dress. Tapi masih ada satu lagi nih sesi pemotretan dengan kebaya. Tunggu liputannya di bagian berikutnya ya!

Liputan & Foto oleh :
Adit Torres

Terima kasih kepada Bapak Mega Angkasa dan Ibu Ida dari YPI, Anaz Khairunas , Team TIKMA Photography & Team Artistik Mustika Ratu (Moor's Professional Team) atas kerjasama peliputan resmi Indonesian Pageants.

Visit Website Puteri Indonesia
www.puteri-indonesia.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer