Kamis, 26 April 2012

Galeri foto headshoot dan profil para finalis Miss Indonesia 2012. Dan inilah 11 finalis yang ketiga!

KALIMANTAN TIMUR
Riva Tamara
21 Tahun 
168 cm

Riva yang berbakat dalam make up artist, hair do dan menari ini adalah seorang business women salon kecantikan. Ia pun pernah meraih Brand Ambassador kosmetik "Make Over", Trend Setter Rever Academy 2010 & 2011, Most Outstanding Student (Make Up) Rever Academy dan Guest VJ Fashion SBO. Gadis kelahiran 30 Oktober 1990 ini punya hobi melukis dan menari. Diakuinya, ikut ajang Miss Indonesia agar bisa menjadi inspirasi bagi perempuan-perempuan Indonesia lainnya dan membawa nama harum Indonesia ke tingkat internasional.

NTB
Devi Oktaviani
19 Tahun 
167 cm

Diakui Devi, ia sangat bersyukur masuk sebagai finalis Miss Indonesia 2012. Gadis kelahiran 6 Oktober 1992 ini pernah meraih 12 besar finalis Emvee Beauty dan finalis Lady Mio 2011. Sebagai Mahasiswi Universitas Udayana jurusan destinasi pariwisata, Devi mempunyai cita-cita ingin lebih menunjukkan budaya Indonesia kepada dunia. Penggemar travelling ini merupakan pribadi yang pintar membawa diri, cepat beradaptasi dan berjiwa sosial tinggi.

BANTEN
Anastasia Praditha
18 Tahun 
169 cm

Lewat hobi menulisnya Anastasia meraih segudang prestasi, diantaranya, finalis Penulisan Esai Harian Kompas, finalis Lomba Penelitian Ilmiah Pelajar 2007 dan Juara III Lomba Penulisan Esai Indopos 2010. Kecintaannya dalam dunia menulis, ia wujudkan dalam sebuah buku yang berjudul "Magic Box" pada tahun 2009. Prestasi lainnya, ia juga peraih Juara II IM3 Mobile Academy 2010 dan Winner of The Body Shop Documentary Film Competition 2010. Tahun 2011, penggemar voli dan jogging ini masuk sebagai finalis Putra Putri Batik Nusantara. Sejak itu hingga sekarang ia aktif menjadi duta batik dan sangat bangga dapat mengenal batik sebagai tekstil asli Indonesia. Ikut ajang Miss Indonesia, bagi gadis 18 tahun ini adalah cara untuk lebih mengangkat budaya Indonesia di mata dunia.

BENGKULU
Galuh Adika Alifani
19 Tahun 
170 cm

Pemilik tinggi badan 170 cm ini, sudah banyak mengukir prestasi baik akademis maupun non-akademis. Mahasiswi ITB jurusan manajemen semester 5 yang memiliki IPK 3,74 ini pernah menjadi finalis termuda dalam Share International Social Business Plan Competition with Mckinsey & Qifang di China 2010 dan masuk 10 besar dalam kontes tersebut. Penggemar tari tradisional dan bermain piano klasik ini juga masuk kelima besar kandidat mahasiswa berprestasi SBM ITB. Galuh yang juga unggulan Wajah Femina 2011, mempunyai obsesi untuk membawa nama harum Indonesia ke kancah internasional melalui Miss Indonesia 2012.

KALIMANTAN SELATAN
Levina Faby Naomi
18 Tahun 
167 cm

Menjadi model, guru dan penari balet adalah profesi yang digeluti gadis yang kerap disapa Faby. Gadis kelahiran 19 April 1993 ini mempunyai segudang prestasi yang membanggakan. Di bidang akademis, Faby pernah meraih predikat Most Outstanding Student selama 5 tahun dan peraih beasiswa ke Kanada. Selain itu, di bidang non-akademis Faby pernah meraih Juara I Revlon Model Competition, Finalis Model Indonesia 2007, Finalis Red-A Deteksi Model Competition, Finalis Putri Citra 2011, dan gelar Balet Arad. Gadis yang menguasai Bahasa Inggris dan Mandarin ini berharap bisa menjadi Miss Indonesia 2012 untuk mewujudkan mimpinya.

KALIMANTAN TENGAH
Cindy Tabita
21 Tahun 
172 cm

Anak pertama dari dua bersaudara ini bercita-cita mempromosikan batik dan budaya Indonesia ke mancanegara. Cindy yang gemar menari dan bermain piano ini, pernah meraih Young Change Maker Award dan mengikuti program student exchange di Korea. Motivasinya ikut Miss Indonesia karena ingin mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru. Menurut Cindy, Miss Indonesia yang ideal adalah seorang yang dapat membanggakan Indonesia dengan segala aspek nilai ketimuran Indonesia.

PAPUA BARAT
Fitrah Islami
18 Tahun 
167 cm

Menjadi Miss Indonesia adalah impian gadis yang kerap disapa Ficha ini. Mahasiswi Universitas Hasanuddin, jurusan hubungan internasional ini gemar membaca, berenang dan menonton. Tujuan wanita kelahiran, 13 Mei 1993 ini mengikuti Miss Indonesia adalah agar bisa memperkenalkan daerah perwakilannya dengan baik serta dapat berperan aktif dalam masyarakat. Keluarga adalah hal yang paling istimewa dalam hidupnya, karena selalu ada di saat bahagia maupun sulit serta selalu mendukung untuk menjadi yang terbaik.

SULAWESI TENGGARA
Sujayanti Pirono
20 Tahun 
169 cm

Gadis kelahiran 27 Juni 1991 ini pernah meraih prestasi Runner Up II Miss Autovaganza 2011. Pecinta musik pop dan country dengan tinggi badan 169 cm ini pun yakin dapat mewakili wanita Indonesia yang dikenal santun dan berbudaya. Perempuan yang satu ini mempunyai obsesi ingin melakukan sesuatu yang dapat dikenang semua orang. Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, berkepribadian menarik serta memiliki jiwa sosial yang tinggi menurutnya merupakan suatu syarat untuk menjadi Miss Indonesia yang ideal.

SUMATERA SELATAN
Stefhanie Michella
21 Tahun 
168 cm

Wanita cantik yang memiliki darah Palembang ini tercatat sebagai mahasiswi jurusan akuntansi Universitas Katolik Atmajaya. Gadis kelahiran 29 Januari 1991 ini pernah mengikuti Olimpiade Sains Nasional bidang Akuntansi 2008. Anak kedua dari tiga bersaudara yang mempunyai hobi modelling ini selama sepuluh tahun senang mengoleksi perangko. Menurutnya kriteria Miss Indonesia yang ideal adalah wanita yang tidak hanya cantik tetapi memiliki jiwa sosial yang tinggi dan mau mempromosikan Indonesia sebagai negara yang memiliki kualitas dan mampu bersaing di dunia internasional.

BANGKA BELITUNG
Kanty Widjaja
20 Tahun 
165 cm

Dunia fashion adalah passion dara 20 tahun ini. Kanty yang juga mendalami fashion design dalam pembuatan pola dan desain, ia sangat terampil dalam mengubah pola baju lama menjadi model yang baru. Lulusan fashion business dari Lassale College International Jakarta yang terjun di bidang garment export ini, kini bekerja sebagai merchandiser. Berbekal jiwa pekerja keras dan kepeduliannya kepada anak-anak dan lingkungan, wanita yang piawai berbahasa Inggris serta Mandarin ini yakin dirinya mampu menyandang gelar Miss Indonesia 2012.

SUMATERA UTARA
Kastria Soldiana Hutagaol
21 Tahun 
167 cm

Gadis kelahiran Medan, 18 Januari 1991 ini pernah terpilih sebagai Dewi Natur 2011 dan masuk 10 besar Jaka dan Dara Kota Medan 2010. Di tahun 2011, gadis yang kerap disapa Ria ini pernah mendapatkan beasiswa public speaking Tantowi Yahya, Look Modelling School dan mahasiswa berprestasi. Alumni Politeknik Negeri Medan jurusan teknik konversi energi ini mempunyai cita-cita ingin menginspirasi wanita Indonesia untuk melakukan hal positif yang memberikan dampak yang baik bagi orang-orang di sekitarnya.


Foto Oleh : 
Nursasongko dan Wodjo Sartono

Terimakasih kepada : 
Mbak Sari dan Mas Richie beserta Panitia lain dan 
Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini 

Visit Website Miss Indonesia
www.missindonesia.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer