Sabtu, 21 April 2012


Setelah melalui beberapa audisi dikota-kota besar Indonesia, akhirnya pada hari minggu tanggal 15 April 2012 kemarin giliran kota Pahlawan Surabaya yang disinggahi oleh L-Men untuk mencari wakilnya di L-MEN OF THE YEAR 2012 yang mengangkat tema THE JOURNEY, bertempat di The Square Ballroom, ICBC Center Lt.3 Jalan Basuki Rahmad 16-18 Surabaya, pre-audisi dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sebanyak 450 Peserta pre-audisi yang berdatangan dari berbagai daerah Surabaya dan sekitarnya berlomba untuk menjadi yang terbaik diajang ini, sejauh ini peserta audisi di Kota Surabaya adalah yang paling banyak diantara kota-kota pre-audisi sebelumnya. Siapakah yang beruntung diantara mereka ? dan siapakah yang berikutnya akan mengikuti langkah Adi Jaya Grand Finalis L-Men Of The Year 2011 asal Kota Surabaya tersebut ?? Mari kita ikuti liputan audisi dari reporter IP, Dio & Dimas, berikut ini.



Christian Widi Nugraha Brand manager L-Men mengatakan L-Men of the Year 2012 mengangkat tema “The Journey” yang berarti setiap individu memiliki perjalanan untuk mencapai sebuah tujuan seperti dalam membentuk tubuh atletis ideal semua dapat memilih dengan cara dan targetnya sesuai dengan tujuan masing –masing dan yang terpenting adalah mengalahkan diri kita sendiri. L-Men of the Year 2012 mengajak seluruh peserta untuk menjadikan proses tersebut sebagai perjalanan yang inspiratif dan mempertahankan bersama L-Men.



  
 


Sobat IP, didalam pre-audisi kemarin seluruh peserta melewati beberapa tahap seleksi antara lain pada seleksi 1 seluruh peserta dinilai tubuh dan penampilannya secara keseluruhan, ditahap ini peserta hanya perlu berdiri tegak (topless dengan bawahan blue jeans) di atas pinggang, kemudian dari 450 peserta pre-audisi kota Surabaya juri memilih 30 peserta untuk melaju ke seleksi 2 dimana didalam seleksi 2 tersebut para peserta akan dinilai kemampuan catwalknya setelah itu juri kembali memilih 10 peserta untuk melenggang ke seleksi 3 dimana didalam seleksi 3 peserta akan dinilai fotogenitas dalam sesi foto serta juri akan melakukan sesi interview tertutup. 







Didalam proses audisi kemaren berlangsung sangat seru dan menarik, para peserta datang dengan membawa supporter baik itu keluarga, teman maupun pacarnya, selain itu dalam pre-audisi kemaren juga dihadiri oleh JUARA L-MEN OF THE YEAR 2011 yaitu Rayhan S. Febrian yang sekaligus menjadi salah satu juri dalam audisi kali ini. Keseruan juga terjadi ketika sang juara Rayhan diminta oleh MC untuk memamerkan perut Six Packnya kepada para penonton dan reporter IP pun tak mau ketinggalan untuk memfoto moment tersebut beserta dengan penonton lainnya. 









Didalam pre-audisi di Surabaya kemaren juga diperebutkan beberapa gelar atribut yaitu The Best Six pack, The most favorite, The most photogenic dan The Gym with most participants. Dan akhirnya setelah setelah melalui proses yang cukup panjang dalam beberapa tahap, akhirnya Juri memilih Jeremiah Lakhwani sebagai juara Pre-Audisi L-MEN OF THE YEAR untuk kota Surabaya. Jero sapaan akrab Jeremiah akan bersaing dengan 7 Juara Pre-Audisi dari 7 kota sebelumnya di Zona II untuk memperebutkan 3 tiket ke Grand Final L-MEN OF THE YEAR 2012 yang diumumkan pada Minggu ke-3 April 2012.

Liputan Oleh :
Dio Akbar Pratama & Dimas Dajar R

Terimakasih kepada :
Mas Ariel dan panitia-panitia lain dari pihak L-Men
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website L-Men
www.l-men.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer