Sabtu, 28 April 2012

Malam ini pemegang gelar Miss Indonesia yang baru akan terpilih, dan setelah mengikuti perjalanan para kontestan selama lebih kurang 12 hari karantina, IP akhirnya telah menyusun daftar final favorit IP untuk Miss Indonesia 2012. Kriteria pemilihan para favorit ini, oleh IP ditentukan berdasarkan impresi yang IP rasakan sewaktu bertemu langsung dengan mereka saat Press Conference ditambah hasil foto-foto karantina, video promo, dan penampilan mereka di beberapa tayangan televisi . Dan inilah 15 kontestan Miss Indonesia 2012 yang termasuk ke dalam favorit IP di Leaderboard Final Miss Indonesia 2012 :


The Leaderboard 
1 Sumatera Utara
2 Bali
3 Jawa Barat
4 Bangka Belitung
5 DKI Jakarta
6 Kalimantan Timur
7 Gorontalo
8 Jawa Tengah
9 DI Yogyakarta
10 Jawa Timur
11 NTT
12 Kalimantan Barat
13 Banten
14 Jambi
15 NAD

Seperti yang sudah pernah IP katakana di Leaderboard sebelumnya, kompetisi Miss Indonesia 2012 ini merupakan kompetisi Miss Indonesia paling ketat yang pernah ada. Ada banyak sekali kontestan yang berkualitas sehingga tidak mudah untu kmemilih siapa yang akan menjadi juara. Namun menurut IP ada 3 kontestan yang berpeluang paling besar untuk meraih juara. Mereka adalah Sumatera Utara yang, menurut IP, memiliki wajah tercantik diantara semua kontestan tahun ini dan sangat siap untuk diadu dengan kecantikan internasional, Jawa Barat dengan karisma Beauty Queen yang sangat kuat dan kemampuan komunikasi yang tidak perlu diragukan lagi (dia pernah menyabet gelar Best Presenter di ajang Wajah Femina 2010), dan Bali yang selain cantik juga termasuk paket lengkap karena memiliki segudang pengalaman dan prestasi di berbagai bidang, mulai dari modeling hingga olahraga.

Kontestan lain yang juga patut diperhitungkan diantaranya adalah Jawa Tengah, yang mengingatkan IP pada boneka kristal yang sangat cantik, Gorontalo yang memiliki postur tubuh yang sangat bagus dan bakat modern dance yang mengagumkan, Kalimantan Timur yang sudah sangat akrab dengan dunia kecantikan (and her amazing campaign video that leaves us jaw-dropped), Bangka Belitung, salah satu kontestan dengan kulit terindah tahun ini dan bakat yang sangat unik sebagai designer, serta DKI Jakarta, yang sangat smart, charming, dan impresif.

Tentunya favorit IP ini belum tentu sama dengan pilihan juri ataupun pilihan kalian sendiri. Siapapun pilihan juri nanti malam, semoga memang merupakan pilihan yang terbaik untuk mewakili Indonesia di Miss World 2012.

Terima kasih untuk Yutha Diantra atas design banner Leaderboard Miss Indonesia 2012. It's amazing, as always.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer