Selasa, 24 April 2012

Galeri foto headshoot dan profil para finalis Miss Indonesia 2012. Dan inilah 11 finalis yang pertama!

JAWA BARAT
Adila Wisusena
22 Tahun 
169 cm 
Wirausaha, Model, Owner modeling school 
Semifinalis Gadis Sampul 2004 dan Juara Best Presenter Wajah Femina 2010.

DI YOGYAKARTA
Dea Amelia Irwanto
22 Tahun 
174 cm

Membaca novel dan memasak adalah hobinya. Ia pun pernah menjadi Finalis Wajah Pengantin La Tulipe 2005, Semifinalis Go Girl Look 2007, Semifinalis Putri LBC 2009 dan Juara Futsal Putri Atmajaya Cup 2007. Dara cantik pemilik tinggi badan 174 cm ini bercita-cita membantu kesejahteraan anak-anak Indonesia dengan mengusung program amal bagi anak-anak yang kurang mampu. Gadis kelahiran 8 Desember 1989 ini adalah seorang yang optimis, percaya diri dan selalu gigih dalam mencapai cita-citanya.

GORONTALO
Patricia Gunawan
21 Tahun 
169 cm

Anak ketiga dari tiga bersaudara yang kerap di sapa Patris ini, pernah meraih Juara II Wajah Femina 2010 dan Top 10 Gading Model Search 200. Melalui ajang Miss Indonesia 2012, gadis yang menguasai bahasa Inggris dan Mandarin ini mengaku ingin memajukan rakyat Indonesia khususnya di bidang pendidikan dan ingin memajukan bidang pariwisata Indonesia. Patris yang mahir menari salsa, ballroom, R &B dan Hip Hop ini sangat bangga akan ayahnya yang telah banyak mengajarkan banyak hal positif dalam hidupnya. Ia selalu dididik orang tuanya untuk menjadi seseorang yang tekun dan serius dalam menghadapi apapun.

JAWA TIMUR
Ovi Dian Aryani Putri
19 Tahun 
166 cm

Punya mimpi besar dan pantang menyerah adalah sosok Ovi yang saat ini menjalani aktifitasnya sebagai mahasiswi Universitas Brawijaya, jurusan Psikologi. Di tengah kesibukan kuliahnya, wanita kelahiran Malang, 19 Agustus 1992 ini sempat meraih Best Speaker English Debate dan menjadi juara pertama English Debate se-Malang. Tak hanya itu putri pasangan dari Lazuardi Ardiman dan Veni Budiarsih ini pernah masuk unggulan Gadis Sampul dan Top Ten Hilo Model Teens. Ia pun memiliki bakat menyanyi dan menari.

KALIMANTAN BARAT
Meiling Thomas
23 Tahun 
167 cm

Wanita yang lancar berbahasa Inggris dan Mandarin kelahiran Singkawang, 23 Desember 1988 ini mempunyai visi dalam hidupnya, yakni ingin membantu mensejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia khususnya yang kurang mampu. Wanita lulusan Singapore Institute of Management jurusan Management Business International ini, berharap melalui Miss Indonesia 2012, ia dapat mewujudkan mimpinya. Mei, sapaan akrabnya, mempunyai hobi menyanyi dan memasak. Simple, elegant dan rapi merupakan gaya penampilan yang mewakili karakternya.

LAMPUNG
Vany Rizky Ayunda
20 Tahun 
167 cm

Anak sulung dari empat bersaudara ini lahir pada 17 Maret 1991. Mahasiswi London School of Public Relation Jakarta ini pernah meraih beberapa prestasi, diantaranya Juara I lomba Pidato Bahasa Inggris antar SMA 2006 dan Juara 3 Penyiar Berita antar SMA 2007. Vany juga punya bakat menyanyi dan memasak. Bagi Vany, mengikuti Miss Indonesia 2012 bisa memberikan dampak positif, diantaranya menambah pengalaman dan bisa memperkenalkan budaya bangsa ke kancah internasional.

MALUKU
Inggrid Elizabeth
17 Tahun 
166 cm

Gadis manis kelahiran Ambon, pada 22 November 1994 ini pernah menjadi wakil propinsi Maluku dalam Olimpiade Astronomi, Sains, dan TIK 2009 & 2010. Tak hanya itu, Inge, sapaan akrabnya, pernah menjadi Duta Pariwisata Kota Ambon dan Finalis Putri Pariwisata Maluku. Prestasi akademis pun diraihnya, Inge pernah meraih beasiswa Sommerkurs 2010 di Jerman. Motivasinya mengikuti Miss Indonesia adalah untuk mendorong anak muda Indonesia agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas dan membangun negeri.

SUMATERA BARAT
Santry Hendrodjanoe
23 Tahun 
171 cm

Santry, dara cantik yang lahir pada 24 November 1988 ini lancar berbahasa Inggris dan Mandarin. Ia pernah meraih Juara III Model Kawanku 2004 dan Juara Favorite Majalah Kawanku 2004. Aktivitas kesehariannya disibukkan dengan kuliah di London School, Jurusan Marketing Communications. Ia pun pernah menuntut ilmu di Beijing Language and Culture University yang merupakan saat paling berkesan selama hidupnya. Menjadi duta Indonesia di dunia internasional merupakan harapan wanita pemilik tinggi badan 171 cm ini.

RIAU
Diana Kristiana
22 Tahun 
167 cm

Gadis kelahiran 12 April tahun 1989 ini pernah menjuarai kompetisi renang Horison Cup, juara Make-up dasar dan masuk dalam 20 besar Model Caffe Du Chocolat, Model Ice Magazine. Saat ini Diana tercatat sebagai alumni Universitas Kristen Maranatha jurusan manajemen. Ia sudah mempersiapkan beberapa program jika terpilih menjadi Miss Indonesia 2012. Salah satunya adalah program go green dan pembiayaan bagi pendidikan anak-anak yang kurang mampu.

SULAWESI SELATAN
Nur Fitriyani
20 Tahun 
168 cm

Calon sarjana kedokteran Universitas Hasanuddin ini pernah menjadi Miss Autovaganza 2011. Fitri, panggilan akrabnya, gadis kelahiran Pare-pare, 26 Agustus 1991 ini ingin memajukan pariwisata dan memperkenalkan keanekaragaman budaya etnik Indonesia. Melalui ajang Miss Indonesia, gadis bertinggi badan 168 cm yang hobi berenang ini mengaku ingin menambah pengalaman dan menunjukkan bahwa wanita Indonesia sudah semakin maju di berbagai bidang.

MALUKU UTARA
Natasha Gabriella
20 Tahun 
168 cm

Mempunyai hobi menyanyi, bermain piano dan voli mengantarkan gadis kelahiran 17 Mei 1991 ini meraih Juara III Voli Putri Olimpiade ITB 2010, Juara III Voli Putri Ganevo Cup ITB 2010 dan Semifinalis Go Girl Look 2009. Diakuinya, ia ingin berkarya untuk memajukan Indonesia, menjadi panutan untuk wanita Indonesia dan menjadi penggerak perubahan menuju kebaikan. Mahasiswi ITB jurusan teknik lingkungan ini mempunyai obsesi untuk menyelesaikan pendidikan master di Eropa dan mendirikan organisasi sosial dan lingkungan.

Foto Oleh : 
Nursasongko dan Wodjo Sartono

Terimakasih kepada : 
Mbak Sari dan Mas Richie beserta Panitia lain dan 
Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini 

Visit Website Miss Indonesia
www.missindonesia.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer