Senin, 16 April 2012

Setelah melalui proses pre-audisi di 8 kota, rangkaian kompetisi L-Men of The Year 2012 akhirnya telah berhasil menemukan 8 orang juara pre-audisi yang akan memperebutkan 3 tiket menuju Grand Final di Zona 2. Kedelapan juara pre-audisi tersebut adalah Mario Kasmoen (Sorong), Junior Oppier (Ambon), Wahyu Nazhif (Balikpapan), Juffry Runtuwene (Palu), Rizal Al Idrus (Makassar), Akbar Kurniawan (Yogyakarta), Adhika Wijaya (Bali), dan Jeremiah "Jero" Lakhwani (Surabaya).

Seperti tradisi IP, tahun ini pun IP menyusun daftar favorit tersendiri untuk Zona 2 L-Men of The Year 2012 ini. It's never an easy job but we finally did it. Dan, setelah melalui berbagai pertimbangan, diantara 8 juara pre-audisi itu, 3 nama yang IP favoritkan untuk lolos menjadi Grand Finalist dari Zona 2 adalah :

Rizal Al Idrus
Winner Pre-Audisi Makassar

Jeremiah "Jero" Lakhwani
Winner Pre-Audisi Surabaya

Akbar Kurniawan
Winner Pre-Audisi Yogyakarta


Selain 3 juara pre-audisi yang IP favoritkan untuk lolos sebagai Grand Finalist L-Men of The Year 2012 di atas, IP juga masih memiliki 7 kontestan favorit lainnya dari Zona 2, dan secara acak, ketujuh kontestan tersebut adalah :

Adhika Wijaya
Winner Pre-Audisi Bali

Andy Elmosta
Top 10 Pre-Audisi Yogyakarta

Juffry Runtuwene
Winner Pre-Audisi Palu


Junior Oppier
Winner Pre-Audisi Ambon

Munir
The Most Photogenic Pre-Audisi Ambon

Ri'fan Anshari
Top 10 Pre-Audisi Balikpapan

Wahyu Nazhif
Winner Pre-Audisi Balikpapan


Tentunya pendapat IP ini bisa jadi sangat berbeda dengan teman-teman yang lain atau bahkan dengan dewan juri yang menentukan hasil akhir kompetisi ini. Anyway, good luck to all candidates ... dan siapapun nantinya yang lolos IP percaya pastinya merupakan pilihan terbaik dari dewan juri.

1 Komentar di Blogger

1 comments:

Yoghi Martino Yulian mengatakan...

i want to see face like: Rizal Al Idrus as our international pageants representative.

 
Toggle Footer