Jumat, 27 April 2012


Disela-sela Press Conference, IP sempat bercakap-cakap singkat dengan 3 Finalis Miss Indonesia 2012 dan juga Amanda Zevannya (1st RU Miss Indonesia 2011) Let's check it out!


Jennifer Sumia (Miss DKI Jakarta) 
Hei Hallo IP, akhirnya kita ketemu langsung ya? *Maklum sebelumnya IP hanya berkomunikasi lewat Facebook dan Twitter dengan Jennifer. "Benar-benar seperti mimpi IP, saya ikut kontes Beauty Pageant, saya tadinya tidak yakin, tapi setelah masuk menjadi Finalis Miss Indonesia 2012, saya yakin kalau Miss Indonesia tidak melihat kecantikan semata, kalau misalnya begitu pasti saya nggak masuk hehehe" seloroh Jennifer bercanda. "Maklum sebelumnya saya hanya pernah ikut kompetisi akademis atau kompetisi bermain musik" kata Jennifer yang punya sederet prestasi di bidang alat musik electone dan bisa bermain piano klasik. Jennifer yang sudah lulus S2 Arsitektur dari Melbourne Australia di usia 22 ini bertekad kelak mengembangkan karier di bidang arsitek. "Indonesia kaya akan beragam corak arsitektur tradisionalnya, saya bangga sekali! dan ingin ikut mengembangkan unsur tersebut, saya juga ingin meluangkan waktu di bidang sosial, misal membangun rumah buat para homeless people dan lainnya, apapun hasil di Miss Indonesia 2012, saya tetap akan berkarya dan berkegiatan sosial." tutup Jennifer yang sekamar dengan Miss Gorontalo, Patricia Gunawan, diiringi senyum ramahnya. Good luck ya Jennifer, tetap jadi pribadi yang ramah dan rendah hati seperti sekarang =)


Kastria Hutagaol (Miss Sumatera Utara) 
Bola matanya yang indah dan bulat besar seungguh merupakan daya tarik utamanya.Nggak heran banyak wartawan yang antri ingin interview dengannya, termasuk IP he he he dan akhirnya "Hallo IP, apa kabar? Btw boleh sambil duduk nggak kita interviewnya? " Oh rupanya Kastria pegal setelah melayani interview sambil berdiri. Tentu boleh Ria =) Akhirnya Ria mengajak IP duduk di sofa. Lulusan Fakultas Teknik Konversi Energi, Politeknik Negeri Medan ini sebelumnya pernah menjadi Finalis Jaka Dara Medan dan menjadi Juara plus Favorit Pemilihan Brand Ambassador NATUR (pencuci rambut) tingkat nasional 2011. Ria bercerita soal kehebohan waktu syuting taping opening di Waterboom kemarin, "Kita benar benar sibuk, namanya juga pakaian renang kan ketat-ketat, makanya waktu kita harus buru-buru ganti dengan pakaian renang lain, cukup kesusahan juga ... sampai ada yang makainya kebalik segala lho, untung ada yang sadar dan mengkoreksi dia, tapi kita semua yang melihat sampai tertawa-tawa ha ha ha, ya maklumlah, waktunya terbatas dan kita tidak boleh lelet dong!" cerita Ria mengenang kejadian lucu yang dialami dia bersama teman-temannya. Selain itu dia bercerita soal penilaian Miss Sport yang dinilai saat kekompakan ketika bermain bola volley air beregu, treadmill, dan bersepeda statis di Gym. Ria meminta doanya agar dia bisa melakukan yang terbaik di Miss Indonesia 2012 ini "Sampai jumpa IP" kata Ria sambil melambaikan tangan, dan si cantik yang ramah ini berlalu ke backstage.


Adila Megawati Wisusena (Miss Jawa Barat) 
"IP!!!!" Adila langsung memekik girang waktu bertemu IP! Maklum IP pertama bertemu sudah sejak 2004 waktu Adila menjadi semifinalis GADIS Sampul 2004, juga ketemu lagi waktu acara Wajah Femina 2011. dimana Adila datang sebagai alumni (dia memenangkan Best Presenter Wajah Femina 2010), dan ketika Audisi Miss Indonesia Jabar hari ke-2. "Wah saya sangat excited nih IP, karena lomba ini termasuk yang terberat yang saya ikuti, tapi maju terus deh he he he" katanya dengan logat Dunda yang kental. Adila bercerita, kunjungan yang paling berkesan adalah ketika mengunjungi YPAC. "Kita kita jadi merasa bersalah, maklumlah IP kadang-kadang beberapa wanita, dapat jerawat saja pasti bisa jadi bete banget, nah melihat anak-anak penyandang cacat tetap semangat dan ceria menyambut kita, benar-benar membuat kita harus banyak-banyak belajar bersyukur dan menghargai apa yang sudah kita dapat." kata Dila bersemangat. "Eh, IP tahu nggak? Aku jagoin Finalis asal DKI, Jennifer karena biarpun dia pintar dan lulusan S2 Arsitektur dari Melbourne, Australia dia sangat ramah dan rendah hati banget, aku juga jagoin roomate ku, Miss Bali, Ines. Karena dia sangat eksotik dan smart banget juga baik!" kata model yang juga seorang guru modeling dan lulus tercepat dari Fikom UNPAD dalam waktu 3 tahun 8 bulan. Good luck juga buat kamu Adila, kamu sendiri juga banyak dijagoin lho.


Amanda Roberta Zevanya (1st RU Miss Indonesia 2011) 
 Hallo IP! "Amanda pun langsung cipika cipiki dengan IP. "Bagaimana tadi MC solo perdanaku? Apa nih yang harus dikoreksi? " kata Amanda yang saat itu baru saja menyelesaikan tugas sebagai MC acara Press Conference Miss Indonesia 2012. "Lumayan hitung-hitung persiapan jadi MC di malam Final nanti". Ya Amanda mendapat kepercayaan menjadi MC Malam Final Miss Indonesia 2012 mendampingi Ferdy Hasan. "Saya kaget banget lho IP, tadinya aku dengar ada Finalis MI 2010 yang terpilih ajdi MC, tahu-tahu aku dicasting pura-pura sebagai MC dengan 1 partner lagi, tapi aku sih cuma menjalani casting saja, saya kira untuk program apa gitu, gak tahunya, saya dipercaya jadi MC Malam Final Miss Indonesia 2012, Kaget, happy tapi super deg-degan ... doakan ya IP!" Mantan Finalis GADIS Sampul 2006 ini juga sedang asyik menyusun skripsi di FISIP UI jurusan Ilmu Komunikasi, "Intinya soal self-concept Miss Indonesia, jadi bagaimana seorang finalis Miss Indonesia memandang Miss Indonesia itu sendiri dan kaitannya dengan reputasi Miss Indonesia. "Makasih banget ya IP!! Lho? Ya karena dalam menyusun sebagian kecil bahannya Amanda dibantu oleh IP juga. "Doakan saya bisa membawa acara dengan lancar ya IP" Pasti Manda ... pasti ...dan cipika cipiki menutup pertemuan singkat dengan Amanda sore itu.


Interview Oleh : 
Nursasongko 

Terimakasih kepada : 
Amanda, Jennifer, Kastria, Adila, Mbak Sari, dan Mas Richie beserta Panitia lain dan 
Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini 

Visit Website Miss Indonesia
www.missindonesia.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer