Senin, 23 April 2012

Saat ini karantina Miss Indonesia 2012 sudah berlangsung setengah jalan dan tinggal 5 hari lagi tersisa sebelum Miss Indonesia 2012 terpilih. Sesuai tradisi, IP kembali membuat Leaderboard untuk memilih kontestan-kontestan yang difavoritkan untuk menjadi juara, tentunya berdasarkan versi IP sendiri. Dibandingkan tahun lalu, di mana Astrid Ellena memang sejak awal sudah menjadi favorit IP, Leaderboard Miss Indonesia tahun ini memang jauh lebih sulit karena kualitas kontestan yang semakin kompetitif dan merata, sehingga persaingan tahun ini pasti akan menjadi lebih seru dan sulit ditebak.

Kriteria pemilihan para favorit ini, oleh IP ditentukan berdasarkan faktor kecantikan kontestan di foto, video, mauapun dalam keseharian mereka, ditambah impresi kemampuan komunikasi dan kepribadian mereka yang IP rasakan sewaktu bertemu langsung dengan mereka saat Press Conference. Dan inilah 15 kontestan Miss Indonesia 2012 yang termasuk ke dalam favorit IP di Leaderboard yang pertama :



The Leaderboard
1 Sumatera Utara
2 Jawa Barat
3 Bali
4 Bangka Belitung
5 DKI Jakarta
6 Kalimantan Timur
7 Jawa Tengah
8 Kalimantan Barat
9 Gorontalo
10 NTT
11 Banten
12 Jambi
13 NAD
14 DI Yogyakarta
15 Jawa Timur

Tentunya pilihan ini masih belum merupakan pilihan final. Masih ada hari-hari karantina yang tersisa dan masih besar kemungkinan daftar favorit IP ini akan berubah. How about yourself, guys? Siapakah favorit kalian di Miss Indonesia 2012 ini?

Terima kasih untuk Yutha Diantra atas design banner Leaderboard Miss Indonesia 2012. It's amazing, as always.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer