Kamis, 26 April 2012

Galeri foto headshoot dan profil para finalis Miss Indonesia 2012. Dan inilah 11 finalis yang kedua!

JAWA TENGAH
Maria Gabriela
21 Tahun 
171 cm

Mahasiswi Universitas Parahyangan jurusan akutansi ini pandai bernyayi dan ballroom dance. Gaby, sapaan wanita cantik ini, adalah seorang aktivis kampus dan organisasi di gerejanya. Bila menjadi Miss Indonesia 2012, Gaby mempunyai program untuk mengkampanyekan penanaman sejuta pohon, pendidikan sampai ke pelosok negeri bagi wanita dan menggagaskan larangan penggunaan plastik di supermarket. Berbekal kepribadian yang ramah, pekerja keras, dan wawasan yang dimilikinya, wanita 21 tahun ini berharap dapat menjadi Miss Indonesia 2012 untuk mewujudkan programnya.

DKI JAKARTA
Jennifer Sumia
23 Tahun 
167 cm

Arsitek yang meraih gelar master dari Melbourne University ini sangat mencintai profesinya. Perempuan yang punya hobi renang, bermain piano klasik dan membaca novel ini pernah menjuarai Pesta Musik Yamaha 2001-2004 kategori Electone Junior Festival. Ingin berbuat sosial dan mengasah bakatnya dengan sebaik-baiknya diakui oleh gadis gadis kelahiran Jakarta, 16 November 1988 ini. Ia mempunyai cita-cita untuk meningkatkan awareness masyarakat Indonesia akan bahaya global warming serta menyadarkan dunia dan masyarakat Indonesia akan kekayaan dan keindahan alam tanah air Indonesia.

JAMBI
Tarisya Ramantha
20 Tahun 
170 cm

Perempuan yang gemar menyanyi ini, meraih Best Coordinator Finance di kampusnya. Tarisya, sapaan akrabnya, mengaku selalu berpikir positif dan bersyukur karena berada di lingkungan yang baik. Mahasiswi Universitas Padjadjaran, jurusan akuntansi ini bercita-cita ingin berkontribusi untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik di mata dunia. Berbekal perilaku yang baik, kecerdasan dan kepercayaan diri, ia siap bersaing dengan finalis lainnya untuk menjadi Miss Indonesia 2012.

KEPULAUAN RIAU
Ayu Meivitasari
21 Tahun 
167 cm

Langganan juara kelas sejak SD sampai dengan SMA ini mahir bermain biola dan electone. Mahasiswi Universitas Gadjah Mada, jurusan farmasi ini pernah meraih Juara I Model Valentine 2012, Juara II Top Model Valentine 2012 dan Juara I Top Model Tingkat Nasional 2012. Saat ini ia tengah disibukkan dengan aktivitas kelompok penelitian farmasi yang meneliti tentang antibiotik. Gadis yang memiliki motto hidup "love what you do, do what you love" ini memiliki keinginan untuk mengharumkan nama Indonesia di mata negara-negara lain melalui kebudayaan, pariwisata dan keramahan penduduknya.

NTT
Dona Maria Rosalia da Silva
23 Tahun 
177 cm

Pemilik tinggi badan 177 cm ini adalah mahasiswi Universitas Pelita Harapan jurusan keperawatan. Kecintaannya terhadap dunia medis membuat Dona ingin mengaktualisasikan diri dan mengkampanyekan kesehatan bagi masyarakat Indonesia melalui ajang Miss Indonesia 2012. Wanita yang juga model ini pernah menjadi Juara II LIBAMANAS. Dona selalu berusaha keras menggapai keinginannya, hal tersebut sesuai dengan moto hidupnya "there is a way, when there is a will".

SULAWESI BARAT
Vanni Adriani Puspanegara
18 Tahun 
166 cm

Sebelum mengikuti Miss Indonesia, Vanni telah terbiasa dan terlatih untuk ikut ajang-ajang kecantikan. Ia pernah terpilih menjadi Miss Sophie Martin 2008 dan Juara III Top Model Muslimah 2010. Melalui ajang Miss Indonesia, gadis kelahiran 22 September 1993 ini ingin mencari pengalaman dan mendapatkan ilmu-ilmu baru dan pendidikan anak usia dini.

SULAWESI TENGAH
Tasya Eunike Watania
18 Tahun 
169 cm

Mahasiswi kedokteran yang mempunyai tinggi badan 169,5 cm ini mengaku mengikuti ajang Miss Indonesia untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya. Sejak SMP, gadis kelahiran 7 September 1993 gemar mengoleksi komik dan menyukai musik aliran jazz dan R&B. ?We only have one chance to live, make it count? adalah moto hidup gadis yang gemar diving, berenang dan social networking ini.

SULAWESI UTARA
Nathania
21 Tahun 
173 cm

Gadis yang mempunyai obsesi ingin menjadi seorang news anchor ini sekarang berprofesi menjadi news presenter di MNC Business Channel. Nathania adalah seorang yang disiplin, tepat waktu dan berpikir jauh ke depan. Gadis kelahiran 7 November 1990 ini pernah menjadi unggulan Wajah Femina 2010, semifinalis Gading Model Search 2010, finalis Johny Andrean Model Search 2010, Top 20 Finalist Miss UPH Scholar 2009 dan Juara I Miss Indonesia International Motor Show 2011. Selain itu, gadis yang dikerap disapa Nia ini pernah mendapatkan full scholarship Universitas Pelita Harapan sejak tahun 2008.

BALI
Ines Putri Tjiptadi Chandra
22 Tahun 
167 cm

Gadis yang lahir di Denpasar pada 5 September 1989 ini adalah seorang atlet golf profesional peraih medali emas dan perak pada PON 2004. Ia juga wanita termuda yang menjuarai Turnamen Golf Gubernur Bali Cup dan pernah masuk dalam Tim Nasional Golf Indonesia. Ines, pecinta basket, renang dan voli ini terbiasa disiplin, kerja keras dan pantang menyerah. Menjadi Miss Indonesia 2012 dan membawa nama harum Indonesia di bidang olah raga dan budaya pada ajang Miss World adalah cita-cita peraih beasiswa University of Georgia ini.

NAD
Rafiqa Soraya Azhar
21 Tahun 
166 cm

Dunia modelling bukan hal baru bagi pemilik nama lengkap Rafiqa Soraya Azhar. Sejak remaja ia sudah akrab dengan panggung catwalk. Runner Up New Indonesia Model ini mengikuti ajang Miss Indonesia untuk lebih meningkatkan kreatifitas ada pada dirinya. Aya yang saat ini menginjak usia 21 tahun, mempunyai cita-cita ingin mengadakan penyuluhan bagi wanita Indonesia di pedalaman yang mempunyai masalah sosial dan kesehatan.

PAPUA
Dina Michelle Parwestri
20 Tahun 
165 cm

Michelle adalah gadis kelahiran Jayapura, 8 Juli 1990. Mahasiswi ekonomi jurusan manajemen pariwisata, Universitas Kristen Petra ini, punya bakat menari dan memasak. Gadis yang menguasai bahasa Inggris dan Belanda ini pernah meraih Runner Up II Puteri Indonesia Papua 2008, Runner Up I Putri Pariwisata 2007 dan Putri Persahabatan Pemilihan Putri Citra 2007. Tak hanya itu, Juara Olimpiade Kimia Nasional Papua 2007 dan Indonesian Youth Conference 2010 pernah diraihnya.

Foto Oleh : 
Nursasongko dan Wodjo Sartono

Terimakasih kepada : 
Mbak Sari dan Mas Richie beserta Panitia lain dan 
Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini 

Visit Website Miss Indonesia
www.missindonesia.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer