Senin, 23 April 2012


Tak terasa sudah hampir satu tahun masa jabatan Maria Selena sebagai Puteri Jawa Tengah (yang kemudian menjadi Puteri Indonesia 2011). Oleh karena itu Yayasan Puteri Indonesia kembali akan mengadakan Pemilihan Puteri Indonesia Jawa Tengah 2012 untuk mencari siapakah Puteri terpilih yang akan mewakili Jawa Tengah di pemilihan nasional. Bertempat di Hotel Horizon Semarang, pada tanggal 17 April 2012 kemarin diadakan press conference mengenai pemilihan tahun ini. Rencananya Pemilihan Puteri Indonesia Jawa Tengah 2012 sendiri akan dilaksanakan pada bulan Juni.




Pada press conference kali ini dihadiri oleh Bapak Prasetyo Aribowo dari Dinas Pariwisata Jawa Tengah, Anindya Kusuma Putri Runner Up 1 Puteri Jawa Tengah 2011, Ibu Lestari Agustin dari Mustika Ratu Jawa Tengah, Noor Indah Puteri Jawa Tengah 2004, dan orang-orang dari Ampuh Event Organizer. Pemilihan Puteri Jawa Tengah tahun ini mendapat dukungan penuh dari Dinas Pariwisata, karena ini termasuk salah satu cara untuk membantu menggali potensi wanita-wanita yang cerdas, cantik, dan berkepribadian. Ditambahkan pula oleh Ibu Lestari, "Seorang Puteri, harus bermodalkan 3B; Brain, Beauty, dan Behaviour. Tapi untuk Jawa Tengah sendiri kami menambahkan 1B lagi, yaitu Bravery atau keberanian. Karena keberanian itu juga diperlukan untuk mengungkapkan pendapat di muka umum, wanita modern harus punya itu". Siang itu pula Anindya dan Noor Indah berbagi cerita dan pengalamannya selama mereka menjalankan tugas Puteri Indonesia.



Sebagai pengisi acara, Ampuh EO berencana mengundang Agnes Monica dan Judika Idol. Sponsor bajunya salah satunya yang sudah cukup dikenal adalah Intan Avantie. Tidak lupa juga akan dihadiri oleh Maria Selena yang akan memberikan langsung mahkotanya kepada penerusnya. Harapan dari Ibu Lestari sendiri adalah Jawa Tengah akan mempertahankan mahkota Puteri Indonesia di tahun 2012 ini. Back to back winner seperti Venezuela di Miss Universe? Kita lihat bersama nanti.


Bagi teman-teman yang mau mendaftar bisa membuka website http://www.ppijawatengah.com/ gratis! Jangan lupa dilengkapi persyaratannya!

Photo and Text oleh Niki Hutomo.

Terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia, Ibu Lestari dan Bapak Adi dari Mustika Ratu Jawa Tengah, Anindya Kusuma Putri, Noor Indah, dan Ampuh EO.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer