Senin, 02 Mei 2011

By Ferriyanto Lim



1. Ceritakan tentang siapa diri anda dan apa yang menarik dari Anda.
Nama saya Mohammad Aditya Gautama. Saya lahir pada tanggal 11 Maret 1988. Saya adalah seorang anak, seorang kakak, dan juga seorang adik dari keluarga yang selalu mengajarkan saya untuk rendah hati dan menghargai orang lain serta yang selalu mendukung saya untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

2. Apa profesi Anda saat ini (bekerja atau kuliah dimana)?
Saat ini profesi saya mahasiswa teknik sipil di salah satu universitas swasta di bandung.

3. Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih antara Penawaran Kerja dan Beasiswa Pendidikan, yang mana yang Anda pilih? Mengapa?
Tentu saja untuk saat ini saya lebih memilih beasiswa pendidikan. Menurut saya dengan modal pendidikan yang tinggi makan akan lebih besar juga peluang saya untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.



4. Bagaimana Anda melihat diri Anda 10 tahun dari sekarang?
10 tahun dari sekarang, insyAllah saya sudah sukses dalam karir saya dan sudah berkeluarga.

5. Apa arti kata SEHAT bagi diri anda ? Dan bagaimana pola Anda menjalaninya, jelaskan secara singkat kepada kami.
Sehat bagi saya adalah dimana seseorang berada dalam keseimbangan rohani dan jasmani. Dimana kedua itu dapat diterapkan dengan baik dan nyaman dalam kegiatan sehari-hari. Bagaimana caranya adalah dengan berolahraga teratur,rutin dan konsisten, makan makanan yg bergizi,istirahat yg cukup, dan selalu membiasakan diri saya untuk berpikir positif.

6. Bagaimana Anda membagi waktu Anda untuk berolahraga dan mempertahankan bentuk tubuh Anda ditengah kesibukan-kesibukan Anda ?
Di setiap hari saya,saya akan selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Untuk itu saya selalu MENGURANGI hal- hal yang menurut saya kurang penting ( jalan-jalan, nongkrong, pacaran dan lain-lain). Dan saya juga selalu beranggapan, dalam 1 hari yang berarti 24 jam, maka saya pasti bisa menyempatkan untuk berolahraga yang hanya memakan waktu sekitar 1,5 jam saja.



7. Bagaimana cara Anda mengimbangi nutrisi yang anda konsumsi setiap hari agar nutrisi tersebut tetap seimbang?
Saya membiasakan diri saya untuk selalu makan-makanan yang tinggi protein, rendah lemak, berserat tinggi, dan karbohidrat secukupnya. Dan untuk melengkapi nutrisi sehari-hari, saya mengkonsumsi L-Men.

8. Jika Anda terpilih sebagai L-Men of The Year (LOTY) 2011, apa yang ingin anda kampanyekan pertama kali ?
Jika saya terpilih menjadi L-Men of The Year 2011 (amin). Saya ingin sampaikan " Mulai jalani hidup sehat dari sekarang,dan jadikan olahraga suatu kebiasaan sehari-hari anda"


9. Apa kutipan pribadi Anda atau motto yang Anda jadikan motivasi hidup Anda?
"Kunci untuk menuju kesuksesan adalah Komitmen, Kerja Keras, dan Doa" itu merupakan motto hidup saya.

10. Apa yang ingin Anda katakan pada orang-orang diluar, dan bagaimana Anda memotivasi mereka untuk menerapkan pola hidup sehat, khususnya bagi anak-anak dan remaja yang pola hidupnya semakin instant saat ini?
" Take Care of Your Body, it is the only place you have to live ".
Semoga orang-orang lebih peduli terhadap kesehatan mereka, karena bagaimanapun juga,sesukses apapun kita, tetapi tidak mempunyai tubuh yg sehat,semua itu tidak berarti apa-apa.Mulai lah jalani hidup sehat dari sekarang.


Terima kasih kepada Adit yang telah bersedia meluangkan waktu untuk interview ini dan juga kepada pihak Management L-Men (Mas Ariel) yang telah berkenan memberikan kesempatan kepada kami untuk interview ini.

Untuk mengenal Adit lebih lanjut, follow Twitter Adit di @adit_mohammad.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang L-Men of The Year 2011 dan L-Men, kunjungi situs resminya di L-Men.com.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer