Sabtu, 30 April 2011


Beberapa Pemenang dan Finalis Miss Earth Indonesia nggak ketinggalan untuk ikut membantu para Pengungsi korban Gunung Merapi, apa yang mereka lakukan? Dalam Let's Check it out.

Sebanyak enam finalis Miss Indonesia Earth 2010 dan 2008, mengunjungi pengungsi korban bencana letusan Gunung Merapi yang berada di Stadion Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.Mereka anatara lain Hedhy Kurnianti (Miss Earth Indonesia 2008), Liza Elly Purnama (Miss Earth Indonesia 2010), Nonie Sabrina (Miss Earth Indonesia Fire 2010) dan 3 Miss lainnya tiba di Stadion Maguwoharjo dengan didampingi anggota Komisi VIII DPR Ingrid Kansil yang juga istri Menteri Koperasi dan UKM Syarifuddin Hasan dan langsung menuju ke sekolah pintar Merapi.

Selain itu, mereka juga berkesempatan menanam pohon Sawo Filipina yang diberi nama Pohon Perdamaian yang menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan.dan kembali menyambangi para pengungsi yang telah berkumpul di sekolah pintar. Disana mereka memberikan kegiatan untuk ibu-ibu pengungsi berupa kegiatan menyulam dan membuat kristik. Dimana hasil keterampilan mereka akan dijual untuk menambah penghasilan mereka.
Kita lihat foto fotonya yuk



Para Miss Earth Indonesia berfoto bersama para pengungsi

Yuk nyanyi bareng, kita menghibur para pengungsi nih

Nggak segan segan angkut angkut barang bantuan buat pengungsi rame rame, Good Job

Bercanda dengan anak anak di tempat pengungsian, hihihisenangnya ketemu miss miss cantik ini, ramah ramah lagi

Foto bareng ibu ibu penduduk lokal, semangat ya bu!
Sebelum pulang foto bareng dulu yuk semua

Menanam Pohon Penghijauan secara simbolis bersama ibu Inggrid Kansil.

Eits, selain itu bekerjasama dengan Kaskus, Miss Earth Indonesia melelang kaos bertanda tangan Miss Earth dan Miss Earth Indonesia buat amal. Lihat tuh, Liza Elly Purnamasari (Miss Earth Indonesia 2010) sedang foto bareng Komunitas Kaskus.

Untuk tahu lebih banyak about Miss Earth Indonesia, klik this site :
www.missearth-indonesia.com

Bahan : Foto(Miss Earth Indonesia FB)
Tulisan (Inggrid Kansil Blog & Surat kabar Yogya)


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer