Sabtu, 30 April 2011

Para Finalis Putri Pariwisata Indonesia nggak mau ketinggalan, bencana alam yang banyak menimpa Indonesia nggak membuat mereka berdiam diri, saatnya mereka beraksi!!

Action No 1
ART FOR CARE (Minggu 14 November 2010)
Forum Putri Pariwisata Indonesia ikut serta dalam acara penggalangan dana bagi korban bencana Wasior, Mentawai, dan Merapi di acara Art For Care, Bundaran HI pada saat Car Free Day pagi hari.
Acara yang diadakan oleh Ditlantas Polda Metro ini menyuguhkan berbagai performance music, lomba karikatur, teatrikal dan juga lelang karya seni dan karikatur yang hasilnya disumbangkan bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam di tiga wilayah tanah air. Kurang lebih 22 juta dana hasil lelang karikatur dan lukisan terkumpul dan ini semua akan di salurkan untuk para korban bencana alam Gunung Merapi, Wasior dan Mentawai.
Selain itu juga kegiatan “Satu Juta Tanda Tangan Peduli Keselamatan Lalu Lintas” mendapat sambutan hangat dari anggota masyarakat yang ikut memeriahkan acara hari bebas kendaraan itu.
Forum Putri Pariwisata Indonesia yang hadir antara lain, Andara Rainy Ayudini (Putri Pariwisata Indonesia 2009), Mutia Sari Wirman (Runner Up 1st Putri Pariwisata Indonesia 2010), Jamila Catheleya (Runner Up 3rd Putri Pariwisata Indonesia 2009), Maya Ayu (Runner Up 4th Putri Pariwisata Indonesia 2009), Catherine D Viriya (Favorit Putri Pariwisata Indonesia 2010), Ni Wayan Tantri (PPI 2010 Wakil Bali), dan Henifah (PPI 2010 Wakil Banten).


Dirlantas PMJ Kombes Pol Drs Royke Lumowa, MM membubuhkan tanda tangan salah satu karikatur yang akan dilelang. Andara Rainy (Putri Pariwisata Indonesia 2009) dan Mutia Sari (1st RU Putri Pariwisata Indonesia 2010) membantu memegang karikatur tersebut.



Action No 2
Menghadiri Pameran Foto Penggalangan Dana “Merapi Sahabatku” (7 Januari 2010)

Bertempat di Hotel Grand Sahid Jakarta 07 Januari 2011 Pameran Foto Penggalangan Dana “Merapi Sahabatku”kan karya-karya dari lomba foto “Merapi Sahabatku” yang diselenggarakan di penghujung Desember 2010 lalu di Yogyakarta.Sejumlah 14 foto kategori pemenang dan harapan serta 16 foto kategori terbaik tidak hanya dipamerkan namun juga dijual untuk hasilnya disumbangkan bagi korban letusan Gunung Merapi di Yogyakarta .

Cynthia Sandra Tidajoh (Putri Pariwisata Indonesia 2010) dan Andara Rainy Ayudini (Putri Pariwisata Indonesia 2009) dengan balutan busana Wangie juga tata rias LT Pro Profesional Make Up yang turut hadir dalam acara tersebut dan mendampingi Menteri Kebudayaan dan Pariwisata RI Bapak Jero Wacik dan Direktur Jendral Pemasaran Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI Bapak Sapta Nirwandar dan Wakil Masyarakat DI.Yogyakarta Gusti Kanjeng Ratu Hemas pada pembukaan Penggalangan Dana ini.

Pameran sekaligus penggalangan dana ini, akan menjual foto – foto yang dipamerkan. Untuk foto-foto juara dijual seharga Rp. 10.000.000,- , Untuk juara harapan sebesar Rp 7. 000.000,- dan untuk foto terbaik lainnya dijual dengan harga Rp. 5.000.000,- Selain itu hasil pameran foto ini akan dibukukan dengan judul “Merapi, Before and After Eruption”, yang kata pengantarnya juga akan diberikan oleh Jero Wacik.

Cynthia Sandra Tidajoh (Putri Pariwisata Indonesia 2010) dan Andara Rainy Ayudini (Putri Pariwisata Indonesia 2009) mendampingi Menteri Kebudayaan dan Pariwisata RI Bapak Jero Wacik

Andara Rainy Ayudini (Putri Pariwisata Indonesia 2009) mendampingi Menteri Kebudayaan dan Pariwisata RI Bapak Jero Wacik


Action No 3
Partisipasi Forum Putri Pariwisata Indonesia dalam acara Penggalangan Dana Bagi Korban Bencana Alam (28 Oktober 2010)

Putri Pariwisata Indonesia dan Yayasan EL JOHN Indonesia turut berbela sungkawa atas bencana alam yang menimpa teman-teman dan saudara-saudara di Wasior – Papua; Mentawai - Sumatera Barat; Merapi – Jogja;Untuk menggalang dana bantuan bagi para korban, Putri Pariwisata Indonesia yang tergabung dalam forum PPI ikut berpartisipasi dalam acara fX Lifestyle X'nter Charity Music Concert "Emergency Help" pada tanggal 28 Oktober 2010.

Sejumlah musisi papan atas Indonesia turut terlibat dalam penggalangan dana tersebut : Glenn Fredly, Tompi, D'massive, Naif, Alexa, dll.Acara ini bermaksud untuk menggugah para pengunjung fX untuk berbagi bersama para korban bencana alam. Dalam acara ini para Putri Pariwisata Indonesia mempersembahkan sebuah lagu dan Tarian dari Sumatera Barat.

Turut hadir antara lain Cynthia Tidajoh(Putri Pariwisata Indonesia 2010), Andara Rainy (Putri Pariwisata Indonesia 2009), Cut Nadira(1st RU Putri Pariwisata Indonesia 2008), Natasha S(4th RUPutri Pariwisata Indonesia 2010), Anissa Budi (Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2010) , Jamila Catheleya (3rd RU Putri Pariwisata Indonesia 2009), Maya Ayu P ( 4th RU Putri Pariwisata Indonesia 2009)

Andara Rainy (Putri Pariwisata Indonesia 2009) lagi bicara nih......


Kami para Putri Pariwisata Indonesia ikut peduli


Woww, Natasha Sutadisastra (4th RU Putri Pariwisata Indonesia 2010) membawakan tari Piring , awesome!

Bahan :
Website Putri Pariwisata Indonesia (www.putripariwisataindonesia.com)
Tourism Indonesia Online & Mark Plus (Foto Donny D)

Ingin aktif seperti mereka? Ikuti Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2011, Click on http://www.putripariwisataindonesia.com/baru/, Bersiaplah mempromosikan Pariwisata Indonesia dan ikut 5 Beauty Pageant Internasional.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer