Senin, 30 Mei 2011

Yeahhh, seusai acara Press Conference Miss Indonesia 2011, IP dapat kesempatan untuk berbincang dengan wakil para kontestan Miss Indonesia 2011, ow yeah!!! IP sempat bingung nih mau ngobrol sama Nita, Nadya di sisi kiri atau Amanda dan Kay? Pilih pilih..ah akhirnya pilih ngobrol sama Amanda dan Kay dulu ah.....Hi Girls.....

Ngobrol bareng 2 Finalis yang manis manis ini menyenangkan, meski IP terpaksa harus berdesakan dengan crew TV yangs edang mewawancarai Ibu Liliana di samping kami, *permisi ibu*, Tapi pembicaraan dengan Kay dan Manda berlangsung ceria,,,wkwkwkwk......

Hallo Natalie! Sapa IP ke Kay..*IP sempat lupa panggilan akrabnya =P*,Waktu ditanya perasaannya sekarang, apalagi mewakili Kalimantan Barat yang sudah 2x berturut turut meraih gelar Pemenang Favorit, Kay mengaku nggak terbebani "Berusaha semaksimal mungkin saja lah, yang pasti banyak hal baru yang didapat dengan ikut Miss Indonesia 2011 ini, diantaranya 32 teman baru dan ilmu ilmu baru di karantina" kata pengajar Public Speaking di salah satu sekolah Modelling ini.

Meski telah membintangi banyak iklan dan juga pernah menjadi Pemenang Cici Jakarta 2007 serta Ambassador Pantene Favorit 2009, Kay mempersiapkan ke Miss Indonesia 2011 ini dengan serius, termasuk tentang ajang Miss World ! "Nggak ada salahnya saya tahu soal ajang Miss World, karena itu adalah lomba Beauty Pageant yang besar, bayangkan, kita kalau terpilih ke ajang tersebut bakal berkompetisi dengan ratusan wakil dari berbagai negara!" katanya berbinar binar antusias. "Tapi saat ini saya mohon doa restunya supaya bisa membawa nama Kalimantan Barat dengan baik di ajang Miss Indonesia 2011"Kata Kay dengan senyum manis nya. Tentu Kay....Semangat!!

"Hallo Mas! Apa kabar?? Lama nggak ketemu" dengan semangat Amanda, menyalami IP. FYI, IP pernah bertemu Manda di ajang GADIS Sampul 2006, ketika itu IP menjadi reporter harian hari hari karantina pemilihan tersebut. 5 tahun tidak bertemu, membuat kami bernostalgia sesaat. "Ya usai GADIS Sampul 2006, aku vacum dari lomba lomba, paling cuma sesekali foto di GADIS dan pemotretan pemotretan lepas lainnya, baru di 2011 ini aku ikut lomba lagi! kata Manda dengan manis. "Sekarang , saya sudah kuliah di FIKOM UI mas!" tambah Manda lagi.

Ternyata gadis dengan tinggi 172 cm ini pernah menjadi Juara 2 Lomba Business Plan bersama teman teman SMA nya! "Waktu itu saya dan teman teman membuat Perencanaan Bisnis tentang Produk yang berasal dari olahan Buah Naga, banyak khasiatnya lho ternyata!" Manda yang tetap manis dan ceplas ceplos khas anak muda ini juga bilang, dengan ikut Miss Indonesia 2011, dia makin mencintai keunikan keunikan budaya yang ada di Indonesia. "Doakan ya mas!" kata Manda manis di ujung perbincangan. Akankah Manda mengikuti jejak teman se angkatannya di GADIS Sampul 2006 (Glory Rosary Oyong) yang sudah lebih dahulu malang melintang di dunia pageant? Just wait and see.....


Habis ngobrol ngobrol sama Kay dan Manda, IP Pindah ahh ke sisi kiri stage, disitu ada Nita dan Nadya, dua Finalis yang cantik itu, dengan ramahnya menyambut IP, apalagi mereka sudah familiar dengan IP di twitter, Fb dan Blog!Yuk mari......kita nge gossip..eh...ngobrol...=P

Hei IP! seneng akhirnya bisa ketemu, saya Nita!! " kata Nita ceria dan ekspresif *seperti yang kita lihat di foto fotonya* Nita yang selalu melepas senyum dan tawa ini bilang kalau dia suka banget mengikuti karantina Miss Indonesia 2011 ini"Seru banget, nambah teman, banyak kejadian rame, senang lah!" katanya dengan logat Sunda yang khas. Nggak heran Nita yang pernah menjadi Finalis Model Kawanku ini ingat kejadian kejadian lucu yang terjadi di karantina.
"Meski seru, memang ada saja momen momen menegangkan yang suka bikin kita grogi, seperti penjurian!! Saat penjurian talent misalnya ada 3 kontestan yang "keseleo" lidah waktu memperkenalkan diri dan menyebut tinggi badan di depan juri .... masa dia bilang tinggi saya bukan sekian meter tapi sekian kilometer!! hahahaha" kata Nita tertawa bareng Nadya mengingat kejadian lucu itu. "Tapi ya maklum, kalau kita grogi ada saja yang terjadi" kata dara yang hobby ber organisasi dan mahir bahasa Inggris dan Mandarin ini ramah. "Hal hal yang seperti itu yang bikin kita bakal kangen dengan karantina Miss Indonesia 2011!"

"Hei akang, apa kabar?" sapa Nadya ke IP, ehm kebetulan juga IP sempat menjadi Panitia acara Mojang Jajaka Kota Bandung 2006 ketika Nadya menjadi Juara Mojang Kota Bandung tingkat Remaja. Setelah 5 tahun, baru bertemu lagi dan dipercaya mewakili Propinsi Banten. "Maklum sejak masuk ITB, agak melupakan lomba lomba dulu deh", nggak main main Nadya masuk Fakultas Matematika ITB! Gadis yang pernah menjadi salah satu pemenang Cosmogirl Face 2004, juga pernah ke Jepang mengajarkan angklung saat menjadi Duta salahs atu produk kecantikan tahun 2008. "Yang nggak bakal kulupa adalah, waktu ingat gimana kompaknya kita "menyelamatkan"Johanna (Finalis Papua) yang nyaris jatuh waktu tiba tiba hak sepatunya patah, saat kunjungan! Gelinya..kita kita sama sama panik dan berusaha memegang dia supaya ga jatuh terjerembab, juga mengakali bagaimana supaya hak sepatu nya utuh lagi..eh Johanna tetap tenang dan pose gaya tolak pinggang ala miss2 ketika mau jatuh hahahaha.....kita yang tadinya panik malah ketawa semua!"

Sstt di akhir ngobrol ngobrol akrab ini, gadis yang sangat fasih berbahasa Inggris ini nggak sungkan memperdengarkan suara merdunya ketika Nita (Jabar) bilang bahwa Nadya bersuara merdu, ke IP dan teman teman wartawan, dia menyanyikan "Stand Up For Love" nya Beyonce dengan merdu. Jelas aja tepukan tangan meriah menyambut aksinya itu "Kebetulan saya pernah kursus vocal di Elfa's Music Studio" , "Terima kasih akang..Terima kasih IP..mohon dukungannya" pinta Nadya sambil tersenyum manis dan santun. Goodluck girls, senang banget IP bisa ngegossip..eh...ngobrol sama kalian, sampai ketemu di malam Final ya.


Ikuti terus Liputan berikutnya dan ikuti juga berita Miss Indonesia 2011 di situs resminya www.missindonesia.co.id

Terima kasih kepada Mbak Tari, Bunga, Dara dari Marcomm Dept RCTI atas kesempatan liputan yang diberikan kepada Indonesian Pageants.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer