Senin, 30 Mei 2011


Senin 30 Mei 2011, Hard Rock Cafe Jakarta mendadak riuh dengan kedatangan para wartawan dan ... ini dia ... gadis-gadis cantik para Finalis Miss Indonesia 2011! Yeahhh .... mereka sudah datang dari pagi untuk gladi resik acara Press Conference ini! Tim IP yang datang diwakili oleh Nur dan Wodjo nggak mau ketinggalan buru-buru ambil posisi paling depan untuk memotret mereka. Dan inilah sebagian hasil Press Conference itu ...

Pertama kita lihat dulu yuk apa saja gelar yang diperebutkan. Untuk tahun 2011 ini gelar-gelar yang akan yang diperebutkan para finalis adalah :

Gelar Utama :

Miss Indonesia 2011
Pemenang I sekaligus wakil Indonesia di ajang Miss World 2011 yang akan diadakan di London
Runner Up 1
Pemenang II
Runner Up 2
Pemenang III

Gelar Atribut :

Miss Persahabatan
Kontestan paling bersahabat yang dipilih oleh sesama Finalis
Miss Favorit
Kontestan terfavorit yang dipilih berdasarkan voting via SMS antara 27 Mei 2011 hingga 3 Juni 2011 pukul 21.00
Miss Kulit Tercantik
Gelar persembahan Sari Ayu Martha Tilaar
Miss Tubuh Terindah
Gelar persembahan Sari Ayu Martha Tilaar
Miss Online
Gelar persembahan media online okezone.com dan diberikan untuk mereka dengan perolehan voting tertinggi yang dipilih lewat situs www.missindonesia.co.id.
Miss Lifestyle
Gelar yang dipersembahkan MNC Life untuk mereka yang dinilai dapat mensosialisasikan asuransi dan mengetahui tentang perencanaan keuangan.

Selain gelar-gelar diatas, ada juga gelar Fast Track, dimana pemenangnya langsung meraih tempat masuk 10 besar di Malam Final, ketiga gelar Fast Track ini adalah Sports (bidang olahraga), Talent (bidang seni), dan Top Model (bidang modeling).

Nah berikutnya, mari kita lihat serunya suasana Press Conference!

Hei ... acara dibuka oleh MC kita Pica alias Priscilla (Top 10 Miss Indonesia 2010 asal Sulawesi Utara). Pica kini makin akrab dengan dunia MC dan Presenter, dan penampilannya sebagai MC keren lho! Good Job Pica!

Inilah Rombongan kontestan Miss Indonesia 2011 yang pertama, dibuka dari kanan ke kiri dengan pemunculan Johana (Papua), Cyndy (Maluku Utara), Ingrid (Maluku), Neti (Jambi), Yohana (Sulteng), Vira (NAD), Dikna (NTT), Nurul (Riau), Farasta (Sulbar) & Wira (Sumbar)

Dari kanan ke kiri inilah Cyndy (Maluku Utara), Ingrid (Maluku), Neti (Jambi), & Yohana (Sulteng)

Berikutnya dari kiri ke kanan adalah Veny (Bengkulu), Afina (Kaltim), Madina (Kalteng), Merah (DIY), Made (NTB), & Putri (Bali)

Masih dari kiri ke kanan inilah Maya (Sumsel), Eviliana (Babel), Nita (Jabar), Lydia (Sulut), Puput (Sultra), & Kay (Kalbar)

Para Finalis tampil bersama di atas panggung

Nadia (Banten) sedang memperkenalkan diri

Amanda (Papua Barat), Astari (Kepri), & Fatya (DKI Jakarta)

Made (NTB), Putri (Bali), & Amanda (Papua Barat)

Veny (Bengkulu) sedang memperkenalkan diri

Masih dari suasana Press Conference beberapa Finalis menunggu giliran memperkenalkan diri

4 Finalis yang mewakili para kontestan untuk tanya jawab dengan wartawan mendampingi Ibu Liliana Tanoesoedibjo

4 Finalis dan Ibu Liliana Foto bareng bersama ibu Kanti Mirdiati (Sales & Marketing Director RCTI dan Project Director Miss Indonesia), Ibu Martha Tilaar (Pemilik Sari Ayu), Linda C Banowati (Executive Produser Miss Indonesia)

Trivia :

* Para kontestan berlomba-lomba memperkenalkan diri dalam Bahasa Asing, seperti Eviliana (Babel) dengan Bahasa Mandarin, Nadia (Banten) dengan Bahasa Inggris, ada juga yang memperkenalkan dengan Bahasa Perancis dan Jerman

* 5 Kontestan tertinggi; DKI, Babel, Sumsel, Kepulauan Riau dan Papua Barat

* Nita (Jawa Barat) adalah ex Finalis Model Kawanku 2008, Nadya(Banten) ex Finalis Cosmogirl Face 2004, dan Amanda (Papua Barat) ex Finalis GADIS Sampul 2006, what a face!

*Finalis asal Jawa Timur, Astrid Ellena, tidak bisa mengikuti Press Conference, karena sakit dan harus diwawat inap di Rumah Sakit.

*IP sempat di"dadah dadah"in sama Asyifa Latief dan Kartika (2nd RU Miss Indonesia 2010) waktu mereka melihat IP dari jauh, sayang IP belum sempat ngobrol bareng mereka, eh mereka sudah keburu lunch bareng tamu tamu penting, ketemu di Malam Final ya Ladies!

Ikuti terus Liputan berikutnya dan ikuti juga berita Miss Indonesia 2011 di situs resminya www.missindonesia.co.id

Terima kasih kepada Mbak Tari, Bunga, Dara dari Marcomm Dept RCTI atas kesempatan liputan yang diberikan kepada Indonesian Pageants.


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer