Minggu, 29 Mei 2011

Inilah deretan 11 finalis kedua Miss Indonesia 2011. Apakah favoritmu salah satu diantara mereka?


KALIMANTAN BARAT

Nama: Kayla Natalia Haman
: Jakarta, 25 Desember 1987
: 23 Tahun
: 166 cm
: 53 Kg
: Inggris

Berbicara dan berhadapan dengan orang banyak adalah kelebihan yang dimiliki Gadis kelahiran 25 Desember, 23 tahun silam ini. Tak heran bila Kay, begitu dirinya biasa di sapa, adalah seorang pengajar public speaking di salah satu sekolah modeling. Pencinta musik Jazz ini telah meraih berbagai prestasi diantaranya menjadi Duta Wisata for Koko Cici 2007 dan Ambasador Favorite for Pantene 2009. Kepeduliannya terhadap sesama terutama anak usia sekolah merupakan alasan bagi dirinya untuk mengikuti pemilihan Miss Indonesia 2011.


KALIMANTAN SELATAN

Nama: Elsha Aprillya Elshaviona
:
: Tahun
: cm
: Kg
:

Gadis cantik yang kerap disapa Elsha ini lahir pada tanggal 24 April 1993. Elsha mahir dalam tiga bahasa yakni Inggris, Jerman dan Jepang. Kemahirannya ini dibuktikannya saat menjuarai beberapa lomba debat antar daerah. Elsha juga sangat menyukai olahraga basket dan ia selalu didaulat menjadi kapten basket di sekolahnya. Selain itu, Elsha juga menggemari kegiatan modeling dan akting. Ia berharap jika menjadi Miss Indonesia 2011, ia akan memperbaiki pendidikan Indonesia.


KALIMANTAN TENGAH

Nama: Madhina Nur Muthia
: Bandung, 10 Januari 1994
: 17 Tahun
: 166 cm
: 50 Kg
: Inggris

Menjadi seorang model professional adalah passion-nya. Hal ini terbukti dengan banyaknya prestasi yang diraih Dhina dalam bidang modeling. Selain mempunyai kemampuan modeling, gadis kelahiran 10 Januri 1994 ini juga mempunyai suara yang indah. Menyanyi memang telah menjadi hobinya sejak kecil. Gadis yang pernah jadi juara II model search Hi-lo Teen 2009 dan Pemenang Favorit Go Girl Look 2010 ini berpendapat bahwa untuk menjadi sukses tidaklah mudah, banyak yang harus dihadapi dan dipelajari, dan menjadi Miss Indonesia adalah tantangan tersendiri yang akan ia hadapi.


KALIMANTAN TIMUR

Nama: Afina Dewi Maraya
: Jakarta, 3 Januari 1992
: 19 Tahun
: 171 cm
: 52 Kg
: Inggris

Anak sulung yang duduk di semester 2 Fakultas Hukum Unika Atmajaya ini aktif dalam kegiatan olahraga renang, basket, softball dan modeling. Mengikuti pertandingan basket merupakan pengalaman yang berkesan dalam hidupnya, terlebih saat tim-nya meraih juara III dalam Kejurnas. Bagi Afina, keluarga, pendidikan dan prestasi adalah tiga hal terpenting di dalam hidupnya. Afina yang lahir pada tanggal 3 Januari 1992 ini berharap dapat membawa nama baik Indonesia ke dunia internasional melalui prestasi-prestasinya.


KEPULAUAN RIAU

Nama: Astari Aslam
: Bekasi, 22 Maret 1992
: 19 Tahun
: 173 cm
: 49 Kg
: Inggris

Mantan paskibraka Indonesia tahun 2008 ini sudah mulai memasuki dunia modeling sejak ia terpilih sebagai juara favorit ajang pemilihan model daerah pada tahun 2009. Semenjak ditinggal alm. Ayahandanya, Tari, begitu ia biasa disapa, terus belajar untuk hidup mandiri dan mampu membiayai diri sendiri. Gadis yang lahir pada 22 Maret 1992 ini memiliki obsesi untuk terus melanjutkan pendidikan hingga S3 dan ingin membangun sekolah atau lembaga pendidikan sendiri. Motivasinya mengikuti ajang Miss Indonesia adalah agar ia dapat mendirikan sekolah bagi anak-anak kurang mampu.


LAMPUNG

Nama: Mira Damayanti
: Surabaya, 4 Maret 1988
: 23 Tahun
: 168 cm
: 55 Kg
: Inggris

"Take it or leave it" adalah motto dari gadis yang lahir 23 tahun silam ini. Mira yang juga Lulusan sastra inggris dari Universitas Airlangga Surabaya ini, juga aktif sebagai model. Kecintaannya pada dunia modeling dibuktikan oleh Mira ketika menjadi Model Indonesia pada tahun 2010 lalu. Mira merupakan gadis yang mandiri dalam hidupnya. Menurut anak bungsu dari pasangan Bachtiar Hani dan Nana Marlina ini untuk bisa menjadi seorang Miss Indonesia harus memiliki manner, independent, smart dan social. Kini Mira berusaha keras untuk memenuhi kreteria tersebut.


MALUKU UTARA

Nama: Risky Cyndy Yunita R
: Ujung Pandang, 10 Juni 1991
: 19 Tahun
: 169 cm
: 42 Kg
: Inggris

Gadis kelahiran Ujung Pandang ini rupanya sangat menikmati fashion dan musik. Tak hanya itu, Cyndy juga terampil bernyanyi dan kini tengah menggeluti seni fotografi. Pada tahun 2009, penggemar olahraga voli ini berhasil menjadi Finalis salah satu ajang bergengsi di kotanya. Cyndy termasuk salah satu pelajar yang aktif berorganisasi di sekolahnya. Keikutsertaannya di ajang Miss Indonesia 2011 merupakan kesempatan bagi dirinya untuk terus berkarya dan menambah pengalaman.


MALUKU

Nama: Ingrid Beatrix S
: Ujung Pandang, 1 Agustus 1989
: 21 Tahun
: 168 cm
: 55 Kg
: Spanyol

Ingrid, gadis kelahiran tahun 1989 ini, sampai saat ini ini masih belum percaya jika dirinya menjadi finalis Miss Indonesia 2011. Gadis yang mengidolakan Dan Brown ini akan menggunakan ajang bergengsi ini untuk menyalurkan kepeduliannya terhadap lingkungan hidup. Selain itu, Inggrid yang hobi berenang ini juga bercita-cita untuk meraih gelar Magister di bidang teknik komputasi murni di Universitas Erasmus Rotterdam, Belanda.


NAD

Nama: Mellyza Shavira
: Medan, 16 Oktober 1993
: 17 Tahun
: 165 cm
: 45 Kg
: Inggris

Anak keempat dari pasangan Emeyi Syamsir dan Linda Atika ini sangat mencintai olahraga renang dan kegiatan modeling. Beberapa prestasi modeling tingkat regional pernah diraihnya. Meski tengah disibukan dengan persiapan masuk perguruan tinggi, niatan Vira untuk menjadi finalis Miss Indonesia 2011 tidak pupus sebab dia memiliki sebuah misi tersendiri. Melalui ajang Miss Indonesia 2011 ini, Vira berniat untuk mensosialisasikan ragam etnik dan budaya yang ada di Indonesia kepada dunia internasional.


NTB

Nama: Ni Made Aripiasari
: Tabanan, 10 Januari 1990
: 21 Tahun
: 167 cm
: 55 Kg
: Inggris

Lahir di lingkungan keluarga yang sarat akan seni budaya membuat Pia secara alami mencintai segala jenis seni. Sejak kecil Pia sudah mendalami seni tari dan seni suara. Berajak dewasa Pia mulai tertarik dengan puisi dan seni peran. Kesungguhannya dalam mendalami minatnya membuat Pia berhasil menjuarai beberapa ajang baik di dalam maupun di luar kampus. Gadis yang mengidolakan Agnes Monica ini berharap dapat menyalurkan jiwa aktif dan sosialnya melalui ajang pemilihan Miss Indonesia 2011.


NTT

Nama: Dikna Faradina Maharani
: Bogor, 14 Desember 1993
: 17 Tahun
: 166 cm
: 50 Kg
: Inggris

Gadis manis ini sangat menyukai olahraga yang bersentuhan dengan alam, seperti kegiatan outbond dan renang. Dalam cabang olahraga renang Dikna bahkan pernah menjuarai beberapa lomba renang. Selain itu, Dikna juga telah jatuh cinta dengan dunia modeling dan seni peran. Tidak heran apabila Dikna juga mencoba peruntungannya di ajang pemilihan Miss Indonesia 2011 guna menggali bakat dan potensi dirinya lebih dalam lagi






0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer