Rabu, 01 Januari 2014

Galeri foto dan profil para pemenang Wajah Femina 2013. Enjoy them all after the jump!





JUWITA RAKHMAWATI (Pemenang 1)
Sudah berpengalalaman pemotretan dan beberapa kali ikut Fashion Week membuat Wita dijagokan sejak awal. Pernah menjadi Top 10 Gading Model Search 2005, Wita berpendapat model merupakan suatu pekerjaan yang bisa menjanjikan secara finansial.



NABILA ARLITA (Pemenang 2)
Nabila saat ini aktif sebagai model catwalk dan foto di Semarang, selain menjalankan usaha online shop fashion, mendesain baju, dan sepatu. Pemenang 2 Wajah Natasha 2011 ini ingin mengembangkan kemampuannya yang lain lewat Wajah Femina yaitu di bidang akting.



MICHELE SOW (Pemenang 3)
Anak kedua dari 2 bersaudara ini pernah terpilih sebagai finalis Koko Cici Jakarta 2011. Saat ini kesibukannya sebagai fashion model, catwalk model, dan photo shoot model merupakan rutinitasnya diantara kesibukan kuliahnya di London School. Melalui ajang Wajah Femina ini, ia ingin memperdalam pengetahuan tentang public speaking dan meniti karir di bidang presenting.


JESSICA EVELINE (Pemenang Favorit)
Pernah menjadi finalis Gadis Sampul 2007 serta tampil di berbagai modeling show di kota Surabaya membuat Jessica ingin terus meningkatkan karirnya di bidang modeling dengan hijrah ke kota Jakarta. Dan dia memulainya dengan mengikuti ajang Wajah Femina 2013 ini untuk mengasah dirinya dan berharap sewaktu-waktu dia akan tampil di catwalk-catwalk fashion week tingkat nasional dan internasional.



SHABRINA SUNGKAR (Pemenang Berbusana Nasional Terbaik)
Gadis kelahiran Jakarta yang sedang menjalani co-as di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Gajah Mada Yogyakarta ini adalah aktivis komunitas lari Indo Runners di kota Yogyakarta. Shabrina juga pernah terpilih sebagai Putri London Beauty Center 2011. Untuk ke depannya Shabrina tetap akan menjalani profesi sebagai dokter gigi sekaligus menjadi seorang model yang sukses.



HANNY FENESIA (Pemenang Best Presenting)
Gadis yang bertekad mandiri ini tidak menyangka akan mendapatkan gelar Best Presenting Wajah Femina 2013. Sederet prestasi sebagai Finalis Atrium Model Awards 2012, Gading Model Search 2012, selain menekuni freelance model sudah dijalaninya. Dengan kemenangannya ini Hanny berhak mendapat kesempatan magang di NET TV.



MUTI 'AH MURNI (Pemenang Best Acting)
Gadis tinggi semampai yang pernah menjadi Finalis Puteri Indonesia 2006 ini ternyata tidak asing dengan dunia akting. Pernah membintangi sejumlah FTV dan bermain di Film Layar Lebar "Simfoni Luar Biasa" bersama Christian Bautista.Gadis yang tinggal berpindah pindah di berbagai propinsi karena mengikuti orangtuanya bekerja ini pernah juga menjadi atlet yunior bolabasket NTB ketika SMP Saat ini ia bekerja di perusahaan advertising yang dijalankannya bersama keluarga serta menjalani studi S2 Notariat di Universitas Jayabaya Jakarta.


CINDY ERIKA (Pemenang Best Catwalk)
Gadis berdarah kendari dari ayah dan berdarah Padang dari ibu, namun tinggal di Surabaya ini sudah mulai mengikuti dunia modeling sejak kelas 2 SMU. Beberapa prestasinya antara lain finalis Puteri Indonesia Jawa Timur 2011 dan juara 2 Putri Capriasi Indonesia 2012. Saat ini selain menjadi model profesional di Surabaya, dia juga menjalankan bisnis butik jeans customized. Dia menjadikan Wajah Femina sebagai batu loncatan untuk karir yang lebih tinggi di bidang modeling dan fashion stylist. Dengan kemenangannya ini Cindy berhak mendapat kesempatan tampil di Jakarta Fashion Week 2015 tanpa audisi.





Foto oleh Wodjo Sartono dan Dokumentasi Majalah Femina
Bahan Artikel oleh Majalah Femina


Join Facebook IP di facebook.com/indonesianpageants

Follow Twitter IP di @indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer