Minggu, 15 Juli 2012

Profil 4 Finalis HGA 2012 Part 1


Rifki Hasan (BANTEN)
@rifkihassan





Sebagai Kang Kabupaten Tangerang 2011, Rifki menjiwai perannya sebagai duta wisata yang peduli lingkungan. Hobi touring ke laut, Rifki melebur konsep pariwisata dan kepedulian lingkungan dalam tema eco-wisata. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Moestopo ini percaya, mengembangkan pariwisata Banten dalam balutan tradisi lokal yang peduli lingkungan, akan mengembangkan daerah perwakilannya ini dengan lebih optimal.


Azza Putra (SUMATERA BARAT)
@azzaprimap



Juara lomba renang dan atletik di olimpiade tingkat pelajar ini aktif menanam mangrove di pantai Jepara. Berkuliah di jurusan Teknik Kimia Universitas Diponegoro, Azza meramaikan timeline Twitter-nya dengan mengangkat tema yang sesuai bidang kuliahnya, #GreenChemical. Hal inilah yang kini menempatkannya di Grand Final, mewakili daerah asal keluarganya, Sumatera Barat.


Yudha Heka (KALIMANTAN SELATAN)
@YudhaHeka



Aktif menjadi MC dan presenter di stasiun TV lokal, Yudha juga aktif menulis blog untuk menginspirasi masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan. Lebih dari itu, Yudha terlibat aktif dalam proyek pembangunan Kebun Raya Mini bersama Kompas Muda. Earth Hour Youth Icon yang berkuliah di jurusan Psikologi ini siap berkompetisi di Grand Final membawa nama Kalimantan Selatan, daerah tempat dia dibesarkan.


Itfan Oemar (KALIMANTAN BARAT)
@itfanoemar



 Bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Ketapang merupakan pilihannya untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan. Setiap tahun, Itfan bersama para Duta Lingkungan Hidup dan seluruh staf kantornya mengadakan aksi membersihkan pesisir pantai dan berbagai kegiatan lainnya. Pengalaman bekerja langsung di bidang lingkungan inilah yang menjadi modal kuat mahasiswa Politeknik ini mewakili Kalimantan Barat di HiLo Green Ambassador.



Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Frans, Mas Mierza, Mas Ariel, Iwank, Tatra, Nina, Guslim , Tommy dan panitia-panitia lain dari pihak HiLo
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website HiLo
www.hilo.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer