Minggu, 15 Juli 2012

Profil 4 Finalis HGA 2012 Part 3


Hans Farel (DI YOGYAKARTA)
@hansablast




Kenarındı sevmeği kendinden başla – Peduli lingkungan dimulai dari diri sendiri.Demikian pendapat Hans dalam Bahasa Turki. Selain aktif dalam program Instalasi Pengolahan Air Limbah dan penanaman pohon hutan, penyuka musik indie ini sangat puitis. Hans terdaftar dalam bagian jurnalistik tim Eco Youth di sekolahnya, menelurkan artikel green living. Timeline Twitter juga menjadi sarana yang digunakannya untuk menginspirasi begitu banyak follower mengenai green living. Tak heran dirinya kini didaulat mewakili DI Yogyakarta di HiLo Green Ambassador.


Chalton Ciptadi (DKI JAKARTA)
@CHaltenCHalton



Abang Favorit Jakarta Pusat 2011 ini menemukan passion-nya di bidang lingkungan ketika mempersiapkan dan melaksanakan acara Fun Bike. Mahasiswa Marketing Communication di Bina Nusantara yang hobi renang dan travelling ini percaya, bahwa kepedulian terhadap lingkungan bisa dilakukan lewat berbagai aktivitas, salah satunya dengan berolahraga. Karenanyalah, Chalton mengangkat Green Sport sebagai tema kampanye-nya di HiLo Green Ambassador.


Febri Ditiarra (JAWA BARAT)
@EbiOmami



Passion Febri di bidang lingkungan ditunjukkannya dengan memelihara berbagai jenis binatang, bahkan meliputi tupai, kura-kura, sampai iguana. Pencinta binatang yang bercita-cita mendirikan kebun binatang mini ini menginspirasi para follower di Twitter lewat tema: Green Economy. Di sanalah Febri, yang kini bekerja sebagai pegawai di bank swasta, memberikan tips-tips aplikatif yang ramah lingkungan. Kini Febri berkesempatan menginspirasi masyarakat yang lebih besar melalui HiLo Green Ambassador, mewakili Jawa Barat.


Agyl Herlambang (JAWA TIMUR)
@agylherlambang



Passion Agyl pada kehidupan orang utan membawa dirinya menjadi pengasuh orang utan, dan berkontribusi positif terhadap konservasinya. Agyl juga pernah memberikan penyuluhan green farming, mengenai keunggulan pupuk organik dan bahaya pestisida untuk lingkungan. Pemuda pencinta pantai ini bercita-cita berkarya di bawah naungan organisasi internasional dan menangani isu global, termasuk di dalamnya isu lingkungan. Salah satu jalan yang ditempuhnya, adalah dengan menginspirasi di HiLo Green Ambassador, mewakili Jawa Timur.



Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Frans, Mas Mierza, Mas Ariel, Iwank, Tatra, Nina, Guslim , Tommy dan panitia-panitia lain dari pihak HiLo
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website HiLo
www.hilo.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer