Sabtu, 14 Juli 2012

Hari karantina ketiga tanggal 8 Juli 2012, IP sudah stand-by di Hotel Aston Rasuna bersama para Grand Finalists HGA 2012 sejak pukul 4.30 pagi. Bayangkan! Karena pada hari itu, para GF akan melakukan serangkaian pemotretan, parade Cultural Costume, serta Acting Challenge sejak pukul 6.00 pagi hingga 21.00 malam. Luar biasa ya! mau tahu ceritanya? Ikuti yuk foto-foto IP di bawah ini!



Jam 5.30 Minggu pagi,semua Finalis sudah tiba di anjungan Lampung TMII Tasha sudah siap dimake up sambil sarapan, sementara semua Finalis lainnya juga rela lesehan sambil sarapan dan ngobrol mengusir ngantuk. 


Hans sibuk membuka kardus gede paket kiriman dari Yogya, yang berisi Cultural Costume-nya, jadi penasaran. 


Itfan pagi pagipun sudah bikin heboh dengan kostum berhiaskan bulu burung yang tinggi. Karena repot, Nina (Finalis HGA 2011) langsung turun tangan ngebantuin.



Pemotretan dilakukan di berbagai anjungan di TMII, ketika hendak menuju anjungan Gorontalo yang terletak di ujung TMII, kendaraan terjebak kemacetan luar biasa di TMII, sehingga diputuskan Cecil, IP dan Tommy (Hilo) berjalan kaki cukup jauh menembus kemacetan dan panasnya siang hari itu. Pastinya Cecil yang sudah dandan cantik ala Noni Sulawesi Utara menjadi pusat perhatian pengunjung ketika berjalan jauh disela sela kemacetan, ada yang meneriaki "Woii pengantin lari...woii!", "Ada syuting ya?" sampai "Aduh cantiknya!" hi hi hi. Tapi dengan professional Cecil tetap langsung melanjutkan pemotretan tanpa mengeluh sedikitpun, hebat!


Ketika Devi hendak difoto dengan kostum Bali , seorang anak kecil pengunjung anjungan tertarik ingin foto bareng,Dengan ramah Devi melayani foto bareng sambil mengajarkan pose ala menari Bali. 


Dibalik gebyarnya karya foto terdapat juga kerja keras crew lainnya, lihat deh, untuk mendapat efek keren, kain bagian belakangnya diterbangkan/dilepaskan ketika hitungan ke 3 oleh Mas Ariel dari HiLo 


Begitu juga Ririn, dibutuhkan 4 orang lebih untuk menghasilkan efek bagus di fotonya, lihat deh.


We are 8 Local Heroes! Inilah 8 Jawara Lingkungan Indonesia yang siap mempertahankan kelestarian alam!  


Siang panas mendadak menjadi sejuk ketika Winda (Pemenang 1 HGA kategori Wanita 2011) datang, langsung deh Ebi (Jabar) dan Azza (Sumbar) merapat dan minta difoto bareng hi hi hi ...jadi ademmm. 




Sehabis melakukan parade di atas panggung terbuka, para Finalis HGA 2012 laris manis diserbu pengunjung yang ingin berfoto bareng Gimana nggak? sudah Cantik cantik, Ganteng ganteng, Kostumnya unik-unik lagi. Jadi bangga ya sebagai bangsa Indonesia! 


 Foto bareng dengan sebagian crew HiLo after Parade Cultural Costume, Leganya acara selesai! 


Ketika hari semakin malam dan rangkaian acara selesai, selalu diakhiri briefing. Waktu menunjukkan jam 21.30 malam dan isi briefingnya adalah "Besok jam 4 pagi sudah bangun berangkat jam 4.30 ke Bandara " Jreng..jreng..jreng... semua Finalis langsung shock dengernya hi hi hi.



Liputan Oleh :
Nursasongko

Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Frans, Mas Mierza, Mas Ariel, Iwank, Tatra, Nina, Guslim , Tommy dan panitia-panitia lain dari pihak HiLo
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website HiLo
www.hilo.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer