Jumat, 13 Juli 2012

Setelah pada bagian sebelumnya kita sudah melihat liputan berlangsungnya acara Press Conference Miss Indonesia Goes to Miss World, di bagian ini kita akan melihat sejumlah busana dan aksesoris lainnya yang akan dibawa Ines untuk berkompetisi di Ordos! Yuk kita lihat satu per satu


Gaun ungu di atas ini adalah gaun karya Danny Satriadi yang akan dikenakan Ines di ajang Dress Designer yang tahun ini juga merupakan salah satu Fast Track. Gaun berwarna ungu ini bertemakan "The Journey to Perfection" yang menggambarkan perjalanan seekor ulat untuk bermetamorfosis menjadi kupu-kupu. Taburan kristal putih di bagian atas gaun melambangkan ulat yang tengah menjelma menjadi kepompong sedangkan bagian bawahnya dihiasi dengan aksesoris potongan motif berbentuk kupu-kupu yang dibuat dengan efek laser cut dan dibuat dengan model bertumpuk agar pada saat berjalan terlihat seperti kumpulan kupu-kupu yang sedang mengepak terbang.

Tampak belakang gaun

Bagian atas gaun yang dihiasi taburan kristal

Bagian bawah gaun yang dihiasi aksesoris berberntuk kupu-kupu

Selain gaun utama tersebut ada juga sejumlah busana lainnya yang akan dibawa Ines ke Ordos. Busana-busana tersebut diantaranya adalah mini dress berwarna merah karya Malik Moestaram yang akan dikenakan Ines menari di sesi Talent Show. Selain itu ada juga busana bermotif batik karya Priyo Oktaviano, gaun hijau emerald karya Billy Tjong, dan cocktail dress bermotif batik biru dengan atasan jingga karya Lenny Agustin.

Mini dress karya Malik Moestaram

Gaun karya Priyo Oktaviano

Gaun karya Billy Tjong

Cocktail dress karya Lenny Agustin

Aksesoris lainnya yang akan dibawa Ines adalah tas dari Donini, sepatu hitam serta sepatu perak (yang akan dikenakan di ajang Dress Designer) dengan hak setinggi 15 cm dari Rotelli, dan perhiasan emas dari UBS. Diantara perhiasan yang dibawa Ines ini adalah gelang yang akan dipersembahkan Ines di ajang lelang amal. Gelang ini dihiasi motif bunga kamboja Bali yang terbuat dari emas putih 9 karat dan tersemat cantik di atas gelang kulit ikan pari.

Sepatu persembahan Donini

Gelang kamboja Bali persembahan UBS


Liputan Oleh :
Nursasongko dan Andri

Terimakasih kepada : 
Mbak Vera (SMN), Mbak Sari (RCTI) dan Mas Ritchie serta
Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini 

Visit Website Miss Indonesia
www.missindonesia.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer