Minggu, 15 Juli 2012

Profil 4 Finalis HGA 2012 Part 4


Tania Putri (DKI JAKARTA)
@TaniaSatrio



Usianya baru 17 tahun, tapi siswi SMU ini sudah pernah dipilih menjadi duta sekolahnya untuk studi banding di Australia. Secara khusus Tania mempelajari fashion, lingkungan, dan menggabungkannya menjadi satu konsep green fashion. Inilah salah satu latar belakang dirinya bercita-cita menjadi seorang fashion designer dengan clothing line yang ramah lingkungan. Gadis cantik penyuka snorkeling ini dipilih sebagai perwakilan DKI Jakarta di HiLo Green Ambassador.


Gresia Kristi (JAWA TENGAH)
@gresiakristi



Gadis manis kelahiran Semarang ini ternyata memiliki cita-cita mulia, menjadi seorang dokter kandungan. Selain menjadi pemain mayoret sejak duduk di Sekolah Dasar, Gresia mendekatkan dirinya pada alam dengan aktif sebagai pramuka, hingga membuahkan prestasi menjadi juara Jambore tingkat nasional. Mahasiswa Universitas Krida Wacana yang terinspirasi indahnya terumbu karang di Karimun Jawa ini kini siap menjadi inspirator green living di HiLo Green Ambassador mewakili Jawa Tengah


Welin Dwi (JAWA TIMUR)
@dearwelin


.
Bersama dengan Muslimah Beauty, Welin memberikan kontribusinya untuk lingkungan lewat program “Go Green Masjidku Rumahku”. Menurut finalis Duta Wisata yang pernah ikut dalam aksi penanaman sejuta pohon di daerah Tulung Agung ini, laut merupakan kekayaan alam yang perlu dijaga, terlebih laut di Indonesia. Menjadi perwakilan Jawa Timur di HiLo Green Ambassador inilah aksi nyata Welin, untuk melestarikan laut dan kekayaan alam di dalamnya.


Ragel Putri (SUMATERA SELATAN)
@ragelputri



Selain berkuliah di jurusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan, Ragel senang melakukan aktivitas fisik, mulai dari parkour, hiking, hingga diving. Lewat hobinya diving-lah mahasiswa yang pernah mendapatkan beasiswa pertukaran pelajar ke Turki ini menumbuhkan perhatiannya pada konservasi coral. Dengan tujuan meningkatkan awareness orang di sekitarnya, perwakilan Sumatera Selatan ini menggabungkan passion-nya pada coral dengan ilmu kuliahnya dalam skripsi bertema: diplomasi multilateral dalam mewujudkan sekretariat regional permanen coral triangle initiative.


Terimakasih kepada :
Pak Mardi, Mas Frans, Mas Mierza, Mas Ariel, Iwank, Tatra, Nina, Guslim , Tommy dan panitia-panitia lain dari pihak HiLo
serta Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini

Visit Website HiLo
www.hilo.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer