Jumat, 20 Januari 2012

Ratna Mariana, (2nd RU Putri Pariwisata Indonesia 2011) berhasil meraih gelar atribut
1st RU Miss Tourism Asia di ajang Miss Tourism Queen International (MTQI)2011 yang berlangsung di Qujiang International Exhibition Centre, Xi'an, China tanggal 27 Desember 2011 kemarin. Pemilihan ini diikuti oleh 92 kontestan dan merupakan Pemilihan bertitle Miss Tourism terbesar di dunia.

Selain Ratna, tampil juga Natasha Sutadisastra, (4th Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2010), Natasha mewakili Daerah Obyek Wisata khusus yaitu Bali. Ke istimewaan Pemilihan MTQI ini, selain diwakili oleh negara negara juga oleh beberapa daerah wisata terkenal, seperti Bali, Hawaii, Phuket dll.Natasha dengan ke smart an nya juga berhasil menarik perhatian Pers, terbukti dengan banyaknya foto yang beredar selama dia di ajang tersebut.Apalagi dengan penampilan khas Gadis Bali yang selalu menyelipkan Bunga Kamboja di rambutnya pada setiap kegiatan.

Dalam ajang ini, mereka berdua bekerjasama mempromosikan Pariwisata Indonesia di sela sela acara,terutama menjelaskan ada banyak obyek wisata di Indonesia dan Bali adalah bagian dari Indonesia. Ingin tahu lebih banyak cerita mereka? Nantikan Interview IP dengan Natasha dan Ratna, juga galleri foto foto kenangan mereka selama di ajang MTQI 2011.

Selamat untuk Ratna dan Natasha, Hidup Indonesia!!

Ingin seperti Ratna & Natasha? Ikuti Putri Pariwisata Indonesia 2012!
Klik websitenya disini
www.putripariwisataindonesia.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer